Rencana Transfer Manchester United: Permanenkan Ighalo, Datangkan Saul

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 30 Maret 2020
Rencana Transfer Manchester United: Permanenkan Ighalo, Datangkan Saul
Saul Niguez (Zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United mulai menyusun rencana pada bursa transfer musim panas 2020. The Red Devils ingin memermanenkan Odion Ighalo, kemudian memboyong Saul Niguez.

Manchester United sedang dalam tren positif usai tidak pernah kalah dalam 11 laga terakhir. Sayangnya, catatan itu terhenti karena kompetisi ditangguhkan akibat virus corona.

Baca Juga:

Lionel Messi Tak Perlu Tiru Langkah Cristiano Ronaldo Gonta-ganti Klub

Cristiano Ronaldo Lebih Baik ketimbang Lionel Messi dan Pele Pemain Terhebat

Erling Haaland Bikin Manchester United Kembali Gigit Jari

Odion Ighalo

Masa senggang tersebut dimanfaatkan Manchester United untuk mengatur strategi pada bursa transfer. The Red Devils ingin memperkuat tim dengan memboyong pemain anyar.

Mirror melaporkan, Manchester United puas dengan penampilan penyerang pinjaman, Odion Ighalo. Mantan penggawa Udinese itu telah mengemas empat gol. Ighalo kian membuat Ole Gunnar Solskjaer jatuh hati karena memiliki gaya bermain yang berbeda dari penyerang dalam skuat.

Manchester United dikabarkan mengantongi opsi memermanenkan Ighalo. Namun, hal tersebut tak lantas membuat The Red Devils bisa melangkah dengan pasti. Sebab, klub pemilik Oghalo, Shanghai Shenhua, dikabarkan menawarkan gaji baru sebesar 400 ribu pounds per pekan.

Dengan begitu, Manchester United perlu menyiapkan tawaran upah yang menarik juga. Durasi kontrak bisa memegang peranan penting mengingat usia Ighalo yang sudah tidak muda lagi.

Jika urusan Ighalo beres, Manchester United akan mulai berburu gelandang baru. Daily Star meyakini, pemain yang diinginkan Manchester United adalah penggawa Atletico Madrid, Saul Niguez.

Man United menilai, Saul adalah pengganti sempurna untuk Paul Pogba yang sudah sangat dekat dengan pintu keluar. Kabarnya, transfer tersebut telah mendapatkan lampu hijau dari Ed Woodward.

Namun, Atletico Madrid diperkirakan akan mempertahankan Saul sekuat tenaga. Maklum, gelandang 25 tahun tersebut memiliki peran penting dalam skema taktik Diego Simeone.

Saul Niguez Breaking News Manchester United Odion Ighalo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.507

Bagikan