BolaSkor.com - Gelandang asing Persib Bandung, Rene Mihelic mengaku terkejut dengan Liga Indonesia. Pasalnya ia harus menjalani pertandingan menggunakan kendaraan lapis baja berjenis barracuda.

Itu terjadi saat timnya melakoni laga tandang ke markas Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (10/7). "Ini adalah sesuatu yang sulit dipercaya. Ini adalah kali pertama saya merasakannya," ungkap Mihelic, Kamis (11/7).

Namun, pemilik nomor punggung 82 ini tak mempermasalahkannya lantaran penggunaan barracuda bertujuan untuk keselamatan. Ia tahu selama ini pendukung timnya dan pendukung Persija belum akur.

Baca Juga:

Perkiraan Dokter Persib soal Kiprah M. Natshir di Persib Usai Cedera

Pertama Kali Tampil di Stadion Utama GBK, Bek Persib Ardi Idrus Terkesan

"Tentu saja jika itu bagus buat kami, ya itu memang bagus, daripada kami naik bus dan kami dapat masalah. Jika memang laganya adalah laga besar, keselamatan memang hal yang utama. Jika laganya adalah laga yang tidak terlalu besar, itu tidak perlu," katanya.

Rene Mihelic menyayangkan lantaran di laga tersebut timnya gagal memetik tiga poin. Kedua tim berakhir imbang 1-1. Satu gol Persija dicetak Marko Simic di menit ke-75 dan gol balasan Persib dicetak Artur Gevorkyan di menit ke-90.

"Saya kira, jika kami diberi waktu lebih lima menit, kami bisa mencetak satu gol lagi, karena saya kira di 10 menit terakhir kami main lebih baik dari mereka," tegasnya.

Pemilik nomor punggung 82 ini berhadap kedepan permainan timnya terus mengalami peningkatan. Sehingga tak lagi hasil imbang atau kekalahan, tapi kemenangan bisa didapatkan.

"Kami harus terus bekerja keras sehingga ke depan kami bisa dapat tiga poin," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)