BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar, mendapatkan keuntungan dari cederanya Rene Mihelic. Terbukti, pemilik nomor punggung 8 ini terpilih menjadi starter.

Sebelumnya kepercayaan diberikan di laga melawan Persela Lamongan, kini Aziz mendapatkan kembali kesempatan bermain sejak menit pertama saat melawan Borneo FC.

Laga lanjutan di pekan ke-14 Liga 1 2019 ini akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (14/8).

Aziz pun menyampaikan rasa terimakasihnya kepada jajaran pelatih Persib karena kembali memberikan kepercayaan untuk turun sejak menit pertama.

Baca Juga:

Jelang Hadapi Borneo FC, Pelatih Persib Bandung Sudah Singgung soal Wasit

Tim Persib Bandung Uji Fabiano Beltrame Lewati Tantangan Menjadi WNI

"Sekarang tinggal bagaimana saya fokus untuk memaksimalkan dan untuk menjawab kepercayaan pelatih dan juga untuk membantu tim ini memenangkan pertandingan besok," ungkap Aziz di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Namun Aziz memastikan perlu waspada menghadapi Borneo FC. Pasalnya tim berjulukan Pesut Etam itu belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan sebelumnya.

"Tapi itu menjadi motivasi bagi kita untuk mengalahkan mereka. Karena pertandingan besok adalah pertandingan yang penting buat kita untuk memperbaiki klasemen, untuk memperbaiki mental kami," tegasnya.

Aziz memastikan akan berjuang semaksimal mungkin dan bahkan bahu membahu dengan rekan setimnya untuk bisa mengalahkan Borneo FC.

"Kita tahu pada beberapa pertandingan kemarin wasit kurang baik dan mudah-mudahan di pertandingan besok menjadi pertandingan yang bagus buat kedua tim, pertandingan yang menarik. Mudah-mudahan wasit bisa adil di pertandingan besok," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)