BolaSkor.com - Penyerang Chelsea, Olivier Giroud, menjadi bintang pada duel melawan Rennes dalam matchday 4 Grup E Liga Champions 2020-2021, di Stadion Stade de la Route de Lorient, Rabu (25/11) dini hari WIB. Sang striker mencetak gol kemenangan dan membuatnya masuk dalam buku sejarah.

Chelsea membuka keunggulan terlebih dahulu pada menit ke-22. Mason Mount melepaskan umpan apik kepada Callum Hudson-Odoi yang berlari dari tengah lapangan. Penyerang muda The Blues itu lolos dari jebakan offside dan terus menggiring bola ke arah gawang.

Kemudian, ia melepaskan tembakan keras yang melewati kiper Rennes, Alfred Gomis. Chelsea memimpin dengan skor 1-0.

Baca Juga:

Sinar Terang Bintang-bintang Chelsea di Jeda Internasional

Olivier Giroud Hanya Butuh Satu Hal untuk Kembali Tajam

Frank Lampard Diklaim Tak Adil Perlakukan Pemain Chelsea

Rennes Vs Chelsea

Rennes menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-85. Tandukan Serhou Guirassy menyambut sepak pojok gagal dibendung Edouard Mendy.

Ketika pertandingan sepertinya akan berakhir dengan skor sama kuat, Olivier Giroud muncul sebagai pahlawan tim tamu. Penyerang veteran asal Prancis itu mencetak gol melalui sundulan memanfaatkan bola liar hasil tendangan Timo Werner.

Berdasarkan catatan Opta Joe, dengan gol tersebut Olivier Giroud menjadi pemain keempat yang mencetak gol untuk Arsenal dan Chelsea di Liga Champions. Tiga pemain sebelumnya adalah William Gallas, Cesc Fabregas, dan Nicolas Anelka.

Tambahan tiga poin membuat Chelsea memastikan diri lolos ke babak berikutnya. Saat ini, skuad asuhan Frank Lampard tersebut memimpin klasemen dengan raihan 10 angka. Sementara itu, Krasnodar yang bercokol pada posisi ketiga hanya mengumpulkan satu poin.