Rentetan Statistik yang Mendukung Inter Milan Raih Start Sempurna di Serie A

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 21 Agustus 2021
Rentetan Statistik yang Mendukung Inter Milan Raih Start Sempurna di Serie A
Inter Milan (Twitter Inter)

BolaSkor.com - Upaya Inter Milan mempertahankan gelar Scudetto pada Serie A 2021-2022 akan ditantang Genoa pada pekan perdana. Nerazzurri punya sejumlah statistik pendukung untuk memenangi duel yang akan digelar di Giuseppe Meazza, Sabtu (21/8) tersebut.

Inter Milan kehilangan sejumlah penggawa penting setelah meraih gelar Serie A musim lalu. Berawal dari Antonio Conte yang memilih angkat kaki, kemudian Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku menyusul pergi.

Namun, Inter tidak berdiam diri. Nerazzurri mendatangkan sejumlah penggawa anyar sebagai pengganti. Edin Dzeko, Hakan Calhanoglu, dan Denzel Dumfries adalah deretan amunisi baru Inter. Selain itu, kini kursi kepemimpinan diduduki Simone Inzaghi.

Baca Juga:

Profil Calon Juara dan Kuda Hitam Serie A 2021-2022: Duo Milan dan Juventus Saling Sikut

Rencana Inter Milan untuk Alexis Sanchez dan Arturo Vidal

Tinggalkan Masa Pensiun, Eks Pemain Inter Perkuat Tim Divisi Enam Italia

Inter Vs Genoa

Untuk pekan pertama melawan Genoa, Inter Milan diprediksi akan meraup tiga poin. Inter didukung sejumlah statistik menarik.

Pertama, Inter menyapu bersih enam pertandingan terakhir di Serie A melawan Genoa dengan kemenangan. Agregatnya adalah 21-0 untuk Nerazzurri.

Selain itu, Genoa juga gagal mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir kontra Inter di Serie A. Itu adalah catatan terburuk Genoa melawan tim papan atas. Terakhir kali Genoa membobol gawang Inter adalah pada Februari 2018 melalui Goran Pandev.

Il Biscione juga punya catatan apik pada laga pembuka Serie A di kandang. Dari 17 pertandingan pembuka di Giuseppe Meazza, Inter menuai 14 menang dan tiga imbang. Terakhir kali Inter keok adalah pada 1987 melawan Pescara (0-2).

Pada laga nanti, Inter tidak bisa menurunkan Lautaro Martinez yang mendapatkan akumulasi kartu. Peran striker diprakirakan akan diemban pemain anyar, Edin Dzeko. Sementara itu, Nicolo Barella, Marcelo Borzovic, dan Hakan Calhanoglu diprediksi tampil sejak awal.

Inter Milan Breaking News Serie a Genoa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan