Replika Trofi Piala Dunia Bikin Heboh di Argentina

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 24 Juni 2018
Replika Trofi Piala Dunia Bikin Heboh di Argentina
Trofi Piala Dunia. (fifa.com)

BolaSkor.com - Demam Piala Dunia di seluruh dunia begitu dimanfaatkan. Tak terkecuali untuk tindak kejahatan atau terlarang.

Di Argentina, sekelompok pedagang narkotika mencoba menyelundupkan barang terlarang dalam jumlah besar dengan menggunakan replika Piala Dunia. Demikian seperti dilaporkan Globo.

Puluhan kilogram zat terlarang dimasukkan ke dalam sejumlah replika di ibukota Argentina, Buenos Aires. Menurut pejabat keamanan setempat, para penjahat memanfaatkan Piala Dunia agar barang bawaan tak terendus, tetapi gagal.

"Pedagang memiliki kepandaian yang tiada akhir, tetapi jangan tertipu. Mereka tidak bisa dikagumi, sebaliknya mereka saat ini di penjara," kata Menteri Keamanan Buenos Aires Cristian Ritondo dalam sebuah pernyataan kepada pers dikutip dari Globo.

Kelompok itu berjumlah enam orang. Empat diantaranya pria, sementara dua wanita. Dari hasil penangkapan, pihak berwenang mengatakan telah menyita 20 kg marijuana, 10 kg kokain, dan 1.800 dosis crack.

Replika Piala Dunia. (diariodecuyo)

Sementara di Meksiko, enam orang dilaporkan tewas ketika menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2018 antara Meksiko kontra Korea Selatan. Itu menyusul serangan senjata api di sebuah rumah di Ciudad Juarez, seperti dilaporkan media Rusia Sportbox.

Satu lainnya dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka. Ciudad Juarez dianggap sebagai salah satu kota di Meksiko dengan tingkat kriminal tinggi.

Breaking News Serba-Serbi Piala Dunia 2018 Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan