Representasi LaLiga Dukung Piala Dunia U-20 Digelar di Indonesia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 03 September 2019
Representasi LaLiga Dukung Piala Dunia U-20 Digelar di Indonesia
Trofi Piala Dunia U-20. (Twitter FIFA)

BolaSkor.com - Wakil LaLiga di Indonesia, Rodrigo Gallego, menyampaikan dukungannya untuk Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Rodrigo menilai hal itu akan menjadi hadiah bagi penikmat sepak bola.

Seperti diketahui, Indonesia mencalonkan diri untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Indonesia berniat menjadi tuan rumah tunggal ajang tersebut.

Indonesia harus bersaing dengan sejumlah negara yang ingin menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Termasuk di antaranya adalah Peru, Brasil, dan sejumlah negara Asia Timur.

Beruntung bagi Indonesia, dua calon tuan rumah Piala Dunia U-20 2021 telah mengundurkan diri. Kedua negara yang dimaksud adalah Myanmar dan Thailand.

Baca Juga:

Bukan Datangkan Klub Spanyol, Target LaLiga Majukan Sepak Bola Indonesia

Dukungan Presiden hingga Langsung ke FIFA Bukti Peru Pesaing Serius Indonesia untuk Piala Dunia U-20

Mengenai hal tersebut, Rodrigo Gallego menyampaikan dukungannya untuk Indonesia. Rodrigo menilai gairah Piala Dunia U-20 akan tersampaikan kepada pencinta sepak bola di tanah air.

"Saya berharap Indonesia bisa menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Stadion di sini cukup bagus dan besar," ujar Rodrigo Gallego pada acara peluncuran LaLiga 2019-2020.

"Menurut saya, apabila Piala Dunia U-20 digelar di Indonesia, tidak ada negara lain yang lebih bersemangat dibandingkan mereka. Saya berharap Indonesia bisa menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021," lanjutnya.

Indonesia telah menyediakan sejumlah stadion untuk masuk ke tuan rumah Piala Dunia U-20. Stadion itu adalah Gelora Bung Karno (Jakarta), Pakansari (Bogor), Manahan (Solo), I Wayan Dipta (Bali), Mandala Krida (Yogyakarta), Jakabaring (Palembang), Wibawa Mukti (Cikarang), Patriot (Bekasi) dan Jalak Harupat (Bandung).

Breaking News LaLiga Indonesia Piala dunia u-20
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan