BolaSkor.com - Bos Repsol Honda, Alberto Puig, mengakui performa timnya terpuruk saat ini. Absennya Marc Marquez memberi dampak besar terhadap pabrikan asal Jepang tersebut.

Saat ini, Marquez belum dinyatakan fit kembali ke lintasan. The Baby Alien masih menjalani pemulihan pasca mengalami insiden pada seri perdana di Jerez.

Sejak saat itu pula, Repsol Honda kesulitan mendulang poin. Pada MotoGP Republik Ceska di Brno, Alex Marquez hanya finis ke-15, sementara rider pengganti, Stefan Bradl, paling akhir melintasi garis finis.

“Saya berbohong jika bilang banyak hal positif yang bisa kami ambil. Kami tak puas dengan hasil ini. Tapi kami harus bisa menerimanya saat ini dan menunggu waktu yang lebih baik," kata Puig dikutip dari Tuttomotoriweb.

Baca Juga:

Valentino Rossi Membayangkan MotoGP Portugal Bak Roller Coaster

5 Fakta Menarik MotoGP Republik Ceska: Brad Binder Bawa Kebanggaan Masyarakat Afrika Selatan

Meski mengalami kesulitan, Repsol Honda tak mau menyerah dengan keadaan. Tanpa Marquez, Repsol Honda harus membenahi masalah.

“Pada akhirnya kami adalah tim. Kami profesional dan mendukung pembalap di posisi apa pun. Jika mereka tak berada di posisi sempurna, kami akan memberikan bantuan sebisa mungkin. Terkadang sesuatu tak berjalan seperti rencana, tapi itu bagian dari sebuah proses," ujar Puig.