BolaSkor.com - Penyerang Persib Bandung, Kevin van Kippersluis semakin bersemangat dalam membela timnya. Terlebih ia sudah menciptakan dua gol dari sembilan laganya bersama tim berjuluk Maung Bandung ini.

Pertama ia ciptakan saat timnya menang dengan skor 4-1 atas Persebaya Surabaya. Sedangkan gol kedua terjadi saat Persib menang 2-0 atas Kalteng Putra.

"Saya merasa lebih nyaman dan rekan satu tim juga sudah semakin mengerti satu sama lain. Bisa dilihat di lapangan kami bermain lebih baik dan kepercayaan diri tim juga meningkat," ungkap Kevin di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (2/11).

Baca Juga:

Harapan Pelatih Persib Bandung kepada Ketum PSSI Iwan Bule

Ratu Tisha Destria Siap Lanjut Jadi Sekjen PSSI jika Diminta Iwan Bule

Kondisi itu yang membuat Kevin semakin percaya diri dalam membela Persib. Diharapkan kedepan terus memberikan pundi-pundi gol.

"Jadi itu yang membuat level permainan saya jadi terus meningkat. Sekarang saya sudah mencetak 2 gol dan akan tetap menunjukan yang terbaik setiap pertandingan," tegasnya.

Pemain asal Belanda ini semakin senang lantaran kini timnya sudah bisa bermain lagi di Bandung dalam menjalani laga kandangnya. Sebelumnya harus menjalani laga di Bali karena tidak mendapatkan izin.

"Saya berharap bisa menunjukan yang terbaik dan bisa meraih 9 poin di tiga laga kandang di depan. Jika bisa mengejar defisit 6 poin maka kami bisa masuk ke posisi 5 besar klasemen. Itu yang kami inginkan," harapnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)