Resep Khusus Herry IP untuk Jaga Keharmonisan Ganda Putra Indonesia

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 18 April 2019
Resep Khusus Herry IP untuk Jaga Keharmonisan Ganda Putra Indonesia
Fajar/Rian (PBSI)

BolaSkor.com - Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, memiliki cara khusus menjaga keharmonisan anak asuhnya. Memiliki dua pasang ganda putra yang bertengger di posisi lima besar dunia tentu tidak mudah.

Saat ini Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menempati peringkat pertama ganda putra dunia. Sementara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berada di urutan kelima.

Tentu tidak mudah menjaga agar tidak ada rasa iri dalam diri Kevin/Marcus dan Fajar/Rian. Namun, Herry sebisa mungkin mengajak kedua pasangan itu saling mengenal satu sama lain.

Baca Juga:

Final Singapore Open 2019: Ahsan/Hendra dan Anthony Gagal, Indonesia Tanpa Gelar

Gagal di Singapore Open 2019, Kevin / Marcus Tak Ingin Larut dalam Kesedihan

"Ya salah satunya itu saya ajak makan bareng. Kedua itu kalau sedang ikut turnamen, Kevin saya kasih kamar dengan Rian (Ardianto), sementara Fajar (Alfian) kamarnya bareng Sinyo (Marcus)," ujar Herry.

Persaingan antara Kevin/Marcus dan Fajar/Rian juga semakin memanas belakangan ini. Dalam dua turnamen terakhir, The Minions serta Fajar/Rian saling mengalahkan.

"Kalau di lapangan mereka saling tak mau kalah, tapi setelah selesai ya ketawa-ketawa lagi. Dari situ saja sudah (terlihat) biasa kan, harmonis, mereka sudah profesional," tutur Herry.

Breaking News Pbsi Bulu Tangkis Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan