BolaSkor.com - Duet Marc Klok dengan Mohammed Rashid sangat menjanjikan. Ini bisa dilihat kala Persib Bandung mengalahkan Barito Putrera 1-0, pada laga pekan pertama Liga 1 2021/2022 di Indomilk Arena, 5 September kemarin.

Saat itu, Rashid dilanggar oleh pemain Barito Putera. Tendangan bebas dari sisi kanan pertahanan Barito Putera bisa dikonversi menjadi gol oleh Klok. Sekaligus membawa Maung Bandung meraih kemenangan.

Klok mengungkap rahasia di balik menjaga chemistry dengan Rashid. Salah satunya dengan nongkrong bareng.

Baca Juga:

Luizinho Passos Mendadak Berubah Status, Direktur Persib Beri Jawaban

Jelang Penutupan Transfer Liga 1, Pelatih Persib: Puas dengan 30 Pemain

“Kita nongkrong juga setelah latihan, kita di Persib juga banyak bicara, saya pikir untuk chemistry yang penting hubungan, bukan dari Rashid dan saya tapi dari semua pemain, bukan di lapangan saja tapi juga di luar dan taktikal di lapangan. Kita selalu bicara kalau dia (Rashid) naik, saya harus kasih cover. Kita coba ambil hubungan terbaik di tengah,” papar Klok.

Bicara Lawan Persita

Di sisi lain, Klok bicara soal persiapan Persib menghadapi Persita Tangerang, pada laga pekan kedua Liga 1 2021/2022 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (11/9).

“Saya belum lihat dia (Persita) dan saya selalu fokus untuk pribadi dan tim kita. Saya pikir kalau kita fokus untuk kita sendiri dan tim kita, kita tidak usah lihat tim lain, saya pikir kualitas di sini terbaik,” ungkap pemain yang sebelumnya memperkuat Persija ini.