Resmi, Ajax Hadapi Persija dan Persib di Bulan Mei

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 24 April 2014
Resmi, Ajax Hadapi Persija dan Persib di Bulan Mei
Resmi, Ajax Hadapi Persija dan Persib di Bulan Mei

Jakarta - Klub Raksasa Belanda, AFC Ajax, akan melakukan tur akhir musim ke Indonesia pada Mei 214. Dalam kesempatan tersebut Ajax akan bertanding dengan dua klub besar Indonesia Super League (ISL), Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Mengusung tema "Ajax Indonesia Tour 2014", tim besutan Frank de Boer itu akan bertanding dengan Macan Kemayoran di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan pada 11 Mei 2014. Sementara untuk laga kedua menghadapi Maung Bandung akan digelar di stadion Jalak Harupat, Bandung, 14 Mei 2014.

"Sangat spesial bagi kami untuk memperkenalkan Ajax kepada jutaan pengemar sepak bola di Indonesia. Banyak fans di Indonesia yang belum pernah melihat aksi Ajax secara langsung," kata Edwin van der Sar selaku Direktur Marketing Ajax dalam rilis, Kamis (24/4).

"Untuk menutup musim ini, tur Ajax ke Indonesia akan sangat bagus bagi perkembangan pemain. Ini merupakan pengalaman yang luar biasa," tambahnya.

Selain melakoni dua laga, rencananya selama tur akhir musim di Indonesia, Ajax juga akan mengadakan kegiatan coaching clinic serta menggelar latihan terbuka yang dapat disaksikan fans.

Ajax Indonesia Tour 2014 Ajax ams Edwin van der sar Persib Bandung Persija jakarta
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan