Resmi, Aleksandar Kolarov Gabung Inter Milan

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 08 September 2020
Resmi, Aleksandar Kolarov Gabung Inter Milan
Aleksandar Kolarov (Twitter)

BolaSkor.com - Memperkuat sektor sayap disinyalir jadi fokus Inter Milan di bursa transfer musim panas ini. Hal tersebut bisa dilihat dari transfer yang sudah terjadi. Usai merekrut Achraf Hakimi Il Nerazzurri memboyong Aleksandar Kolarov.

Sebagaimana dimuat laman resmi Inter Milan klub mengamankan servis Kolarov (34 tahun) sebesar 1,5 juta euro plus variabel 0,5 juta euro. Namun tidak dijelaskan berapa durasi kontrak bek kiri asal Serbia itu (disinyalir setahun).

"Aleksandar Kolarov resmi menjadi pemain Inter. Pemain Serbia itu bergabung dengan kontrak permanen dari Roma," demikian pernyataan resmi dari Inter Milan.

Baca Juga:

Hari Bergabungnya Arturo Vidal ke Inter Milan

Inter Milan Bikin Barcelona Gigit Jari

Juru Transfer Inter Milan Berbicara soal Messi, Kante, dan Tonali

Aleksandar Kolarov gabung Inter Milan

Inter menjadi tim kelima yang diperkuat Kolarov dalam karier profesional yang sudah dimulai dari 2004. Sebelum di Inter Kolarov juga pernah membela Cukaricki, OFK Beograd, Lazio, Manchester City, dan AS Roma.

Dengan Lazio dan Man City pada medio 2007-2017 Kolarov meraih kesuksesan besar meraih trofi: satu Coppa Italia, Piala Super Italia, dua Premier League, Piala FA, Piala Liga, dan satu Community Shield. Pengalaman dan kualitasnya dapat meningkatkan skuad Inter.

Pengemas 92 caps dan 11 gol dengan timnas Serbia piawai melepaskan umpan silang, memiliki kemampuan mencetak gol, plus jago mengambil eksekusi bola mati.

Posisi pos bek sayap kiri dalam formasi tiga bek Inter arahan Antonio Conte sudah pasti ditempatinya jika ia ada di kondisi terbaiknya. Sementara di kanan diisi oleh Achraf Hakimi yang bersaing dengan Danilo D'Ambrosio.

Breaking News Aleksandar Kolarov Inter Inter Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan