Resmi: Andres Iniesta Berlabuh di Vissel Kobe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 24 Mei 2018
Resmi: Andres Iniesta Berlabuh di Vissel Kobe
Andres Iniesta bergabung dengan Vissel Kobe (Calciomercato)

BolaSkor.com - Mantan penggawa Barcelona, Andres Iniesta, resmi bergabung dengan klub asal J-League, Vissel Kobe, pada Kamis (24/5). Sang pemain mengaku mendapatkan sejumlah tawaran sebelum akhirnya memutuskan hengkang ke Vissel Kobe.

"Ini adalah hari yang sangat penting dalam hidup saya. Tantangan baru dalam karier saya. Saya datang untuk bermain dan bekerja bersama rekan satu tim yang lain," kata Iniesta seperti dilansir Marca.

"Saya menerima beberapa tawaran dari klub lain, namun saya memutuskan hengkang ke Vissel karena proyek yang mereka ajukan sangat menarik dan punya kepercayaan diri yang lebih," jelasnya.

Selain itu, Iniesta juga mengaku menyukai Jepang dengan kebudayaanya yang beraneka ragam. "Jepang adalah negara yang indah dan budayanya juga, saya ingin menikmati hidup saya di negara ini," sebut Inesta.

Sebelumnya, indikasi Iniesta akan bergabung dengan Vissel Kobe sudah mencuat setelah sang pemain memosting foto bersama miliader asal Jepang yang juga pemilik klub Vissel Kobe, Hiroshi Mikitani. Jika melihat profilnya, Mikitani adalah kepala eksekutif Rakuten, perusahaan elektronik yang menjadi sponsor jersey Barcelona.

Pemain timnas Spanyol tersebut dikabarkan meneken kontrak dengan durasi tiga tahun dengan gaji 15 juta euro per musimnya. Selain Iniesta, Vissel Kobe juga telah memiliki pemain asal Eropa lainnya yakni, Lukas Podolski.

Saat ini, Vissel Kobe menduduki peringkat keenam klasemen sementara J-League dengan mengumpulkan 22 poin. Perolehan poin tersebut diraih dari enam kemenangan, empat seri dan lima kekalahan.

Andres Iniesta Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan