Resmi, Argentina Umumkan Tanggal FIFA Matchday Melawan Timnas Indonesia

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 22 Mei 2023
Resmi, Argentina Umumkan Tanggal FIFA Matchday Melawan Timnas Indonesia
Timnas Argentina juara Piala Dunia 2022. (Twitter Timnas Argentina )

BolaSkor.com - Nampaknya laga FIFA Matchday antara timnas Argentina melawan Timnas Indonesia benar-benar terwujud. Timnas Argentina secara resmi mengumumkan tanggal laga FIFA Matchday menghadapi Timnas Indonesia.

Argentina akan menghadapi Skuat Garuda pada tanggal 19 Juni 2023 mendatang. Empat hari sebelumnya, Albiceleste menghadapi Australia di Beijing, China. Pengumuman ini secara resmi diungkap timnas Argentina di laman Twitter resminya, @Argentina.

Dalam laman resmi Federasi Sepak Bola Argentina, AFA, juga telah mengumumkan hal serupa. Argentina akan menghadapi Australia (15 Juni) dan Indonesia (19 Juni).

Baca Juga:

Kurnia Meiga Alami Kesulitan, Erick Thohir Turun Tangan

Timnas Indonesia Gelar Persiapan FIFA Matchday pada 6 Juni

Argentina

Ini merupakan rangkaian Tur Asia timnas Argentina, sekaligus pekan FIFA Matchday. Pekan FIFA Matchday bulan Juni berlangsung pada 12-20 Juni 2023 mendatang.

Kemungkinan besar laga ini berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Pasalnya, hanya SUGBK memiliki kapasitas yang mumpuni menggelar laga internasional.

Sejauh ini PSSI belum memberikan keterangan resmi. Namun, Ketum PSSI Erick Thohir mengindikasikan ada kejutan di tanggal 28 Mei mendatang.

“Sebelum hitam di atas putih kita enggak berani mengatakan akan terjadi,” kata anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga.

Timnas Indonesia akan memulai pemusatan latihan pada 6 Juni mendatang, untuk menyambut FIFA Matchday bulan Juni 2023. Lawan yang sudah dipastikan menghadapi Skuat Garuda adalah Palestina. Laga berlangsung pada 14 Juni mendatang.

Timnas Indonesia Argentina Timnas Argentina Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.037

Bagikan