BolaSkor.com - Gelandang asal Brasil Bruno Matos resmi diumumkan Persija Jakarta sebagai rekrutan anyar, Sabtu (5/1). Ia dikontrak manajemen Persija dengan durasi satu tahun.

Bruno Matos direkrut Persija untuk menggantikan Renan Silva yang dilepas sebelum bergabung ke Borneo FC. "Saya sebelumnya sudah melihat Matos sejak tahun lalu di Malaysia saat mencoba latihan di Malaysia."

"Dia playmaker bagus untuk menguasai bola. Kemampuan untuk pengatur lini tengah. Karena yang kurang di sini kurang di lini tengah."

Baca Juga:

Ivan Kolev Terdepan Jadi Pelatih Persija Jakarta

5 Fakta Rekrutan Anyar Persija Jakarta Bruno Matos

"Kami harap kekurangan, ditutupi Bruno apalagi dia tipikal free role mampu juga bertahan dengan baik," terang Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Bruno Matos mendapat nomor punggung 10. Ia mengaku senang bisa membela Persija dan berharap bisa membayar kepercayaan dengan tampil bagus, sekaligus memberi kebahagian kepada pendukung Macan Kemayoran.

"Saya senang, Persija adalah klub besar. Saya ingin bermain bagus dan memberikan assist bagus untuk pemain lain. Saya bermain bola di sini support pemain lain. Fans di sini gila dan stadion selalu penuh. Sangat bagus untuk pemain," jelasnya.