Resmi Berbaju Persis Solo, Samsul Arif Beberkan Sejumlah Alasan

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 11 Mei 2022
Resmi Berbaju Persis Solo, Samsul Arif Beberkan Sejumlah Alasan
Samsul Arif. (Persis Solo)

BolaSkor.com - Persis Solo secara resmi mengumumkan bergabungnya Samsul Arif, Rabu (11/5). Samsul Arif Munip menjadi rekrutan baru untuk mengarungi Liga 1 2022/2023.

Samsul Arif sebelumnya memperkuat Persebaya Surabaya. Ia mencatatkan diri sebagai salah satu striker lokal tersubur dengan 11 gol.

Beberapa hal memantapkan langkah Samsul Arif untuk bergabung, salah satunya keseriusan klub di Liga 1 musim depan.

Baca Juga:

PSIS Semarang Tebus Wawan Febriyanto dari Borneo FC

Dewa United FC Resmi Umumkan Bergabungnya Feby Eka Putra

"Tentunya saya sangat senang bisa bergabung dengan Persis Solo, tim yang memiliki sejarah panjang dan ambisi yang serius untuk mengarungi Liga 1 musim depan. Semoga bisa memberikan kontribusi yang bagus terhadap tim dan menyatu dengan skema permainan yang diterapkan," kata Samsul Arif di laman klub.

Samsul Arif juga memilih merapat ke Persis karena faktor keluarga. Tak terlalu jauhnya jarak antara Bojonegoro dan Solo membuat ia semakin yakin untuk memilih tawaran dari tim.

Faktor lain yang membuat Samsul Arif semakin yakin untuk bergabung adalah peran dari Coach Jackson yang sudah pernah bekerja sama dengannya sebelumnya.

"Ada faktor kedekatan jarak antara Bojonegoro dan Solo, saya yakin keluarga juga akan bisa nyaman tinggal di Solo karena jaraknya tidak begitu jauh dengan rumah. Lalu juga adanya sosok Coach Jackson yang menghubungi saya secara langsung, beberapa kali juga sudah pernah bekerjasama dengan beliau sebelumnya di Timnas dan juga level klub. Tim ini punya keseriusan dan profesionalitas untuk memajukan persepakbolaan di Indonesia.”

Samsul arif Samsul Arif Munip Persis Solo Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan