BolaSkor.com - Bintang muda Serie A, Kristjan Asllani, baru saja menyelesaikan proses kepindahan dari Empoli ke Inter Milan. Pemain 20 tahun itu pun mengenang gol pertamanya di Serie A yang terjadi ke gawang Nerazzurri.

Inter Milan akhirnya menemukan pelapis Marcelo Brozovic. Nerazzurri memboyong Kristjan Asllani dengan status pinjaman plus kewajiban tebus. Total harga yang dipatok untuk pemain asal Albania itu adalah 14 juta euro.

Bagi Kristjan Asllani, ini adalah lompatan besar di awal kariernya. Sang gelandang tidak sabar membela La Beneamata musim depan.

Baca Juga:

Menilik Calon Trisula Lini Depan Inter yang Berisikan Lukaku, Dybala, dan Martinez

5 Hal yang Perlu Diketahui dari Kristjan Asllani, Calon Pewaris Takhta Marcelo Brozovic di Inter

Senyum Manis yang Kembali Tersungging di Wajah Romelu Lukaku

"Bergabung dengan Inter terasa luar biasa. Saya baru berusia 20 tahun dan mendapatkan kesempatan untuk mewakili klub ini sangat spesial. Saya tidak sabar menunggu musim berjalan dan akan mencoba memberikan segalanya," jelas Asllani ketika diperkenalkan Inter Milan.

Kristjan Asllani mulai dikenal usai penampilan gemilangnya pada musim lalu. Meski masih muda, tetapi Asllani bermain cukup apik sebagai gelandang bertahan.

Menariknya, gol pertama yang dicetak Asllani tercipta saat lawatannya ke markas Inter Milan. Ketika itu, gol Asllani membuat Empoli unggul 2-0. Meskipun, pada akhirnya Inter menutup laga dengan skor 4-2.

"Sudah terikat dengan Inter setelah mendulang gol ke gawang mereka? Mungkin itu benar," ulasnya.

"Saya mendapatkan gol pertama di San Siro dan senang akan hal itu. Namun, saya mungkin lebih bahagia sekarang."

Kristjan Asllani siap memberikan yang terbaik bagi Inter Milan. Asllani berharap mendapatkan sambutan hangat dari suporter Inter Milan.

"Pesan saya untuk suporter Inter? Saya bersiap untuk pergi. Saya hanya ingin para penggemar memberi dukungan sebanyak yang mereka bisa," urai sang gelandang.