Resmi Bergabung, Otavio Dutra Ingin Bawa Persija Jakarta Juara Liga 1

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 01 Januari 2020
Resmi Bergabung, Otavio Dutra Ingin Bawa Persija Jakarta Juara Liga 1
Otavio Dutra. (Media Persija)

BolaSkor.com – Pemain anyar Persija Jakarta, Otavio Dutra mengungkapkan alasanny gabung Persija Jakarta. Menurutya Persija Jakarta merupakan tim besar dan setiap tim ingin bergabung bersama tim tersebut.

Mantan pemain Persebaya Surabaya ini akan berseragam Persija Jakarta selama dua musim ke depan. Selama dua musim itu, Otavio Dutra berharap membawa Macan Kemayoran kembali meraih gelar juara Liga 1 2020.

"Saya sangat bangga dan sangat senang bisa masuk Persija Jakarta di tahun 2020. Semoga kita bisa bekerja keras dan bisa juara besama Persija Jakarta,” kata Otavio Dutra.

"Persija satu klub yang paling besar di Indonesia. Jadi semua tahu Persija dan ini tim ibu kota juga. Ketika kita cari di google untuk mengetahui tentang Indonesia, pasti selalu muncul Persija Jakarta,” tambahnya.

Baca Juga:

Persija Jakarta Resmi Datangkan Otavio Dutra

Persija Jakarta Kembalikan Fachruddin Aryanto ke Madura United

Pemain naturalisasi ini juga memiliki target tersendiri ketika bermain bersama Persija Jakarta. Menurutnya jika pemain sudah masuk dalam skuat Macan Kemayoran, mereka harus membawa tim ini untuk bisa meraih gelar juara.

"Kalau Anda mau main bersama tim besar seperti di Persija, terget Anda harus juara. Saya datang ke sini ya fokus saya untuk bisa juara,” tutup Otavio Dutra.

Seperti diketahui, Dutra merupakan pemain Brasil yang sudah resmi menjadi warga negara Indonesia. Pemain yang dikenal memiliki sepakan keras ini juga menjadi bagian dari timnas Indonesia saat perhelatan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Bersama Persebaya Surabaya, Dutra juga tampil luar biasa. Dari 22 pertandingan dengan total 34 laga yang dimainkan Persebaya, ia mencetak satu gol dan tiga assist di liga. Selama ia bermain timnya tidak pernah kalah ketika bermain di kandang.*

Otavio dutra Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Persebaya surabaya
Posts

4.871

Bagikan