Resmi Berganti Nama, Bhayangkara Solo FC Minta Doa Restu Warga

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 27 November 2020
Resmi Berganti Nama, Bhayangkara Solo FC Minta Doa Restu Warga
CEO Bhayangkara FC, Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono (Istimewa)

BolaSkor.com - Bhayangkara FC resmi berganti nama menjadi Bhayangkara Solo FC. Tidak hanya nama saja yang berubah, kandang The Guradian ikut pindah dari Stadion PTIK ke Stadion Manahan, Solo.

CEO Bhayangkara Solo FC, Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono, langsung menyambangi beberapa warga yang ada di sekitaran Stadion Manahan, Solo untuk meminta restu.

Tidak hanya itu saja, Istiono juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako. Sebanyak 500 paket sembako diserahkan kepada warga desa Losari yang memiliki kekurangan ekonomi dan terdampak pandemi COVID-19.

Baca Juga:

Pindah Kandang, Bhayangkara Solo FC Resmi Jadi Nama Baru

Sudah Lapor PSSI, Bhayangkara Solo FC Segera Diresmikan

Secara keseluruhan CEO Bhayangkara Solo FC bersama bank BNI mendistribusikan bantuan sosial paket sembako sebanyak 4.000 paket sembako yang akan di distribusikan kepada para mantan atlet, ofisial pelatih, masyarakat Solo, dan suporter Pasoepati Solo.

"Kami memohon doa restu kepada masyarakat Solo agar tim Bhayangkara FC yang kini berhomebase di kota Solo dan berubah nama menjadi Bhayangkara Solo FC meraih kesuksesan pada gelaran kompetisi Liga 1 2020/2021," ujar Istiono.

Bhayangkara Solo FC baru saja launching homeground dan homebase serta nama baru Bhyangkara FC ini digelar di Stadion Manahan, Jumat (27/11). Turut hadir di acara itu adalah seluruh skuat Bhayangkara Solo FC termasuk pemain dan pelatih, hingga jajaran manajemen.

Hadir pula Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi, Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto, anggota Exco PSSI Haruna Sumitro, GM Arema FC Ruddy Widodo. Tidak ketinggalan tampak pula Dirut PT LIB Akhmad Hadian Lukita dan Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno.

Bhayangkara FC Liga 1
Posts

4.871

Bagikan