Resmi Berpisah, CEO PSM Makassar Angkat Bicara soal Kepindahan Marc Klok

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 30 Januari 2020
Resmi Berpisah, CEO PSM Makassar Angkat Bicara soal Kepindahan Marc Klok
Marc Klok. (LIB)

BolaSkor.com - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, angkat bicara soal kepindahan Marc Klok dari skuat Juku Eja. PSM secara resmi sudah melepas Marc Klok setelah menemui kesepakatan.

Perpisahan ditandai dengan pernyataan yang dikeluarkan di akun keduanya. Lewat akun Instagram-nya, PSM Makassar menyampaikan terima kasih kepada Marc Klok.

"PSM temui kata sepakat untuk transfer Marc Klok. PSM akhirnya menyetujui transfer pemain asal Belanda ini ke salah satu klub Liga 1," tulis PSM.

Adapun Klok turut mengunggah pernyataan perpisahan. Ia mengaku bersyukur dan terhormat bisa membela PSM.

"Selama tiga musim terakhir, saya mendapat kehormatan untuk bermain dengan simbol besar Makassar di dada saya. Dan pada periode ini kami mencapai hal-hal besar bersama. Setiap musim saya mengembangkan diri lagi dengan dukungan setia Anda di sisi saya."

Baca Juga:

Sampaikan Perpisahan dengan PSM, Sinyal Marc Klok ke Persija Jakarta Semakin Kuat

CEO PSM Makassar Akui Persija Sedang Negosiasi untuk Dapatkan Marc Klok

"Setelah mendiskusikan rencana masa depan dan ambisi diri saya dan klub. PSM menerima tawaran yang masuk untuk saya. Dan kami sepakat bahwa ini yang terbaik untuk saya. Saya harap Anda mengerti bahwa ini tidak mudah bagi saya. Tetapi juga, bahwa ini adalah bagian dari permainan."

"Ini bukan perpisahan, tapi pamit. Kami adalah dan kami akan tetap keluarga. Saya tetap akan menjadi Ewaklok," sambungnya.

Munafri Arifuddin menjelaskan bahwa pihaknya enggan menghalang-halangi karier pemain. Meski PSM masih punya ikatan dengan Marc Klok hingga 2023. "Kami selalu mementingkan perkembangan karier pemain. Selama proses perpindahan mengikuti mekanisme yang ada," jelas Munafri di laman PSM.

"Mewakili manajemen PSM, saya mendukung Klok sebagai pemain profesional agar selalu bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk klubnya," sambung pria yang disapa Appi itu.

Munafri Arifuddin enggan menyebut klub yang menjadi tujuan Marc Klok. Meski santer klub tersebut adalah Persija Jakarta.

Sebelumnya, Munafri Ariffudin mengatakan adanya komunikasi dengan Persija. Adapun di lamannya, PSM hanya menyebut tujuan Marc Klok merupakan klub era Perserikatan yang belakangan dirumorkan.

"Tunggu saja nanti klub barunya yang akan umumkan," terangnya.

Psm makassar Persija jakarta Marc Klok Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan