Resmi Berpisah dengan Kedah FA, Andik Vermansah Ingin Fokus ke Timnas Indonesia di Piala AFF 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 05 November 2018
Resmi Berpisah dengan Kedah FA, Andik Vermansah Ingin Fokus ke Timnas Indonesia di Piala AFF 2018
Andik Vermansah. (Istimewa)

BolaSkor.com - Andik Vermansah akhirnya resmi berpisah dengan Kedah FA. Kedua belah pihak setuju untuk tidak memperpanjang kontrak kerja sama.

Andik pun belum memikirkan klub mana yang menjadi labuhan barunya mendatang. Ia ingin fokus bersama Timnas Indonesia untuk mengikuti ajang Piala AFF 2018.

"Soal masa depan saya, nanti kalau sudah pasti dikasih tahu. Saya akan fokus bersama Timnas," kata Andik ketika dihubungi wartawan.

Andik masuk ke dalam 23 nama pilihan pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti untuk mengikuti ajang Piala AFF 2018. Ia menggantikan Saddil Ramdani yang dicoret akibat sikap indisipliner.

Timnas Indonesia tergabung di Grup B Piala AFF 2018 bersama Singapura, Thailand, Timor Leste, dan Filipina. Skuat Garuda menghadapi Singapura, pada laga perdana di Stadion National, Jumat (9/11).

Selanjutnya, Timnas Indonesia hadapi Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 13 November mendatang. Empat hari berselang, Skuat Garuda menantang Thailand di Stadion Rajamangala. Terakhir, Timnas Indonesia menjamu Filipina di SUGBK, 25 November.

Andik Vermansah Timnas Indonesia Kedah fa Piala AFF 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan