Resmi Berseragam Bali United, Brwa Nouri Akan Jalani Debut 4 Agustus

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 01 Agustus 2018
Resmi Berseragam Bali United, Brwa Nouri Akan Jalani Debut 4 Agustus
Brwa Nouri. (Bali United)

BolaSkor.com - Gelandang asal Irak, Brwa Nouri, resmi berseragam Bali United. Eks klub Swedia, Ostersunds FK itu sekaligus melengkapi komposisi pemain asing Serdadu Tridatu yang telah lebih dulu diisi Nick Van der Velden, Melvin Platje, dan Mahamadou N'Diaye.

Pemain bernama lengkap Brwa Hekmat Nouri itu dikontrak dengan durasi satu setengah tahun. Hal ini seperti disampaikan CEO Bali United, Yabes Tanuri.

"Ya, Brwa Nouri resmi menjadi pemain baru Bali United. Hasil tes medisnya tidak ada masalah dan dia (Nouri) telah menandatangani kontrak dengan durasi satu setengah tahun. Kami memberikan opsi perpanjangan kontrak satu tahun sesuai dengan penampilannya di satu setengah tahun pertama. Semoga proses adaptasi Nouri berjalan lancar," jelas Yabes Tanuri di laman klub.

Brwa Nouri sudah berada di Bali sejak Jumat (27/7). Ia sempat mengikuti sesi latihan Bali United dan menjalani tes medis, Selasa (31/7).

Menurut laman klub, Brwa Nouri kemungkinan menjalani debut ketika Bali United melakoni partai kandang melawan PSIS Semarang, Sabtu (4/8). Saat ini, Brwa Nouri masih fokus adaptasi.

"Selain itu, Nouri juga merupakan pemain yang masih aktif memperkuat Timnas Irak. Dengan tinggi 177 cm, Nouri mampu bermain sebagai gelandang bertahan atau menyerang dengan sama baiknya. Ia memiliki kelebihan dalam mengeksekusi bola mati, akurasi umpan dan tendangan keras," tulis Bali United.

Breaking News Bali United Brwa Nouri
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan