Resmi Berseragam Sriwijaya FC, Eks Inter Bicara soal Nomor Punggung dan Cuaca

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 26 Juli 2018
Resmi Berseragam Sriwijaya FC, Eks Inter Bicara soal Nomor Punggung dan Cuaca
Alan Henrique diperkenalkan Sriwijaya FC. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Setelah menunggu cukup lama akhirnya bek anyar Sriwijaya FC Alan Henrique tiba di Palembang, Rabu (25/7) malam. Mantan bek Inter Turku ini telah melakukan penandatanganan kontrak di Sekretariat Sriwijaya FC, Kamis (26/7).

Kepada awak media, Alan mengatakan sangat senang. Ini menjadi pengalaman baru baginya, karena selama ini ia turun di kompetisi Brasil dan Finlandia.

Sangat baru bagi Alan bermain di Liga Indonesia. Serta memperkuat tim besar dengan tradisi juara. Oleh sebab itulah ia sama sekali tidak ragu ketika mendapatkan tawaran itu.

Bersama Sriwijaya FC, Alan Henrique menggenakan kostum bernomor punggung 4. Tak ada alasan tertentu kenapa ia memilih angka itu, tapi selama bermain di lapangan hijau ia sudah terbiasa dengan nomor tersebut.

Angka 4 sudah menemani sepak terjangnya di kompetisi Finlandia dan Brasil, oleh sebab itulah ia kembali memilihnya. "Saya selalu menggunakan nomor 4, di mana pun bermain, karena membawa keberuntungan," pungkasnya.

Sementara soal cuaca, Alan yakin tak memengaruhi performanya. Menurutnya, cuaca di Indonesia memang cukup panas, tapi di negara asalnya (Brasil) cuaca juga nyaris sama.

“Tapi memang di sini lebih panas, tapi saya rasa itu tidak menyulitkan,” ucapnya. Adaptasi terhadap cuaca pun diyakini tidak akan memakan waktu lama. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Breaking News Sriwijaya fc Alan Henrique
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan