Resmi Bertahan di AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Incar Gelar Juara

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 30 Agustus 2020
Resmi Bertahan di AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Incar Gelar Juara
Zlatan Ibrahimovic (AC Milan)

BolaSkor.com - Target tinggi langsung dicanangkan Zlatan Ibrahimovic usai resmi bertahan di AC Milan. Tak tanggung-tanggung, ia ingin mempersembahkan trofi juara untuk Rossoneri.

Milan memang sudah terlalu lama tidak memenangkan sebuah trofi. Scudetto musim 2010-2011 menjadi gelar bergengsi terakhir yang diraih rival sekota Inter Milan tersebut.

Ibrahimovic baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun bersama Milan. Pemain berusia 38 tahun itu diganjar gaji sebesar tujuh juta euro.

Baca Juga:

Perpanjang Kontrak di AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Terima Gaji Rp121 Miliar

Selain Duo Milan, Manchester United Juga Incar Sandro Tonali

Berusaha Salip Inter Milan pada Perburuan Sandro Tonali, AC Milan Malah Gigit Jari

Zlatan Ibrahimovic

“Saya ingin kembali ke rumah. Sekarang kami bisa mulai bekerja untuk membawa hasil yang lebih baik," kata Ibrahimovic di situs resmi klub.

“Seperti yang selalu saya katakan, saya di sini bukan untuk menjadi maskot, tetapi untuk membawa hasil dan mengembalikan Milan ke tempat yang seharusnya. Kami mengalami enam bulan yang luar biasa, tetapi belum memenangkan apa pun."

Ibrahimovic pantas percaya diri. Ia menjadi salah satu aktor di balik kebangkitan Milan sejak awal tahun 2020.

Mantan pemain Manchester United itu tampil sebanyak 18 kali di paruh kedua Serie A 2019-2020. Ia sukses membukukan sepuluh gol dan lima assist.

Musim depan, Milan akan bertarung di tiga kompetisi berbeda. Selain Serie A dan Coppa Italia, mereka juga ambil bagian di ajang Liga Europa.

“Kami sekarang memiliki kesempatan untuk bekerja dari awal dan berkorban untuk mencapai tujuan kami. Saya merasa dalam kondisi yang baik," tambahnya.

Meski sudah berada di kota Milan, Ibrahimovic tidak bisa langsung bergabung mengikuti latihan pramusim. Ia lebih dulu harus menjalani tes virus corona dan menjalani isolasi mandiri hingga hasilnya keluar.

AC Milan Zlatan Ibrahimovic Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan