Resmi Bertahan di PSS Sleman, Yevhen Bokhasvili Liburan Nyaman di Ukraina

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 27 Desember 2019
Resmi Bertahan di PSS Sleman, Yevhen Bokhasvili Liburan Nyaman di Ukraina
Yevhen Bokhashvili. (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Saga transfer bomber Ukraina, Yevhen Bokhasvili menemui titik terang. Penyerang berusia 26 tahun itu akhirnya bertahan di PSS Sleman.

Belum dipastikan berapa musim sang bomber pencetak 16 gol di Liga 1 musim ini akan berseragam tim Super Elang Jawa. Namun dari kabar yang berhembus, Yevhen menandatangani kontrak anyar berdurasi dua musim.

"Ya saya sudah sepakat dengan manajemen PSS untuk kembali bekerja sama. Saya sangat senang dengan situasi ini," kata Yevhen kepada BolaSkor.com melalui pesan Whatsapp.

Baca Juga:

Dikabarkan Jadi Asisten Shin Tae-yong, Tiga Kali Pertemuan Seto Nurdiantoro Belum Deal dengan PSS

Dengan Indra Sjafri, Seto Siap Jadi Asisten Pelatih Shin Tae-yong

Kondisi itu jelas menjadi sebuah kabar gembira bagi banyak pihak mulai Yevhen sendiri, PSS, dan tentu suporter. Apalagi pemain bernomor punggung 10 itu sebelumnya diincar banyak klub besar termasuk Persib Bandung.

"Saya bisa menikmati libur natal di kampung halaman saat ini," ungkapnya.

Meski demikian, mantan pemain Timnas Ukraina U-21 itu belum mengetahui kapan akan kembali ke Sleman. Dirinya memilih menikmati libur natal bersama keluarga di kampung halaman.

"Saya menunggu kabar dari klub kapan harus bekumpul. Saat itu juga saya segera kembali," ujar dia. (Laporan Kontributor Muhammad Fadly/Yogyakarta)

Yevhen Bokhashvili PSS Sleman Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan