Resmi Datangkan Aryn Williams, Persebaya Siap Menampung Eks Persija Bruno Matos

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 27 Agustus 2019
Resmi Datangkan Aryn Williams, Persebaya Siap Menampung Eks Persija Bruno Matos
Persebaya merekrut Aryn Williams. (persebaya.id)

BolaSkor.comPersebaya Surabaya meresmikan pemain baru bernama Aryn Glen Williams. Dia seorang gelandang bertahan. Kehadiran pesepak bola asal Australia ini mengancam posisi Damian Lizio.

Persebaya dipastikan merombak komposisi pemain asingnya pada putaran kedua. Sebelum mengumumkan Williams, klub berjuluk Green Force ini telah meresmikan David da Silva. David adalah top scorer Persebaya pada musim lalu.

Kedatangan Aryn Williams bisa menjadi keuntungan ganda untuk Persebaya. Sebab, pemain yang masih berusia 25 taun itu bisa memainkan dua peran; gelandang bertahan dan bek tengah. Ia juga menjadi pilihan utama di Neroca FC, klub asal India.

Baca Juga:

Peluang David da Silva Bela Persebaya Kontra Bhayangkara FC Tergantung Hal Ini

Penyerang Persebaya Manuchehr Jalilov dan Bek TIRA-Persikabo Beknazarov Dipanggil Timnas Tajikistan

“Posisi saya sebenarnya gelandang bertahan. Namun, musim lalu bersama Neroca saya dua kali bermain sebagai centre back, ketika pemain di posisi itu absen,” kata Williams dalam laman resmi klub.

Aryn Williams adalah putra dari mantan pelatih Perseman Manokwari, Eric Williams. Selain pernah menjadi pelatih Perseman, sang ayah juga pernah menukangi sejumlah tim lain di Indonesia. Seperti PSMS Medan dan Persijatim Solo FC (sekarang Sriwijaya FC).

Walaupun berstatus sebagai anak baru, Williams yakin bisa cepat beradaptasi dengan tim. “Saya sudah mempelajari rekaman beberapa pertandingan Persebaya. Saya rasa saya tidak akan mengalami masalah untuk beradaptasi di tim ini,” ucapnya.

Kedatangan Williams membuat posisi Damian Lizio sebagai gelandang serang Persebaya semakin terdesak. Apalagi Persebaya juga dikabarkan siap mengangkut eks pemain Persija, Bruno Matos. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)

Aryn Williams Bruno Matos Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News Damian Lizio
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan