Resmi Digaet Chelsea, Malang Sarr Masuk Daftar Siap Dipinjamkan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 27 Agustus 2020
Resmi Digaet Chelsea, Malang Sarr Masuk Daftar Siap Dipinjamkan
Malang Sarr (twitter)

BolaSkor.com - Malang Sarr resmi menjadi rekrutan teranyar Chelsea. Klub London itu mengumumkan kedatangan pemain Prancis tersebut melalui laman resminya.

Sarr tiba berstatus free agent saat kontraknya di Nice habis pada 30 Juni. Di Chelsea, Sarr diikat kontrak berdurasi lima tahun. Chelsea juga mengumumkan sang pemain akan dipinjamkan ke klub lain pada musim 2020-2021.

Baca Juga:

Chelsea Mulai Lupakan Niat Dapatkan Jan Oblak

Upaya Tak Kenal Lelah Chelsea Memburu Kai Havertz Berbuah Manis

Dua Pemain Baru Akan Menyusul Kai Havertz ke Chelsea

"Kesempatan untuk merekrut Malang tidak akan kami sia-siakan. Dia merupakan prospek luar biasa dan kami akan memonitornya dengan ketat saat dipinjamkan, mudah-mudahan dia akan segera kembali ke Chelsea," kata direktur Chelsea Marina Granovskaia.

"Kami sangat senang dapat menyambutnya di klub pada hari ini," tambah Granovskaia.

Malang Sarr, 21 tahun, merupakan anggota timnas Prancis U-21 dan telah mencatatkan 119 penampilan untuk Nice dengan koleksi tiga gol.

Sarr terbilang bek tengah yang serbabisa dan dikenal tak kenal kompromi dalam melakukan tekel. Dia bisa berfungsi baik dalam formasi empat bek atau tiga bek. Sarr sebelumnya sempat diminati oleh Bayer Leverkusen, Schalke 04, Arsenal, Barcelona, dan beberapa klub Italia.

Sarr merupakan rekrutan keempat The Blues pada musim panas dan merupakan pemain baru kedua dalam rentang waktu dua hari setelah kedatangan bek kiri Ben Chilwell dari Leicester City.

Chelsea sebelumnya telah membeli Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dan Timo Werner dari RB Leipzig. Kedatangan Sarr diyakini bukan perekrutan terakhir Chelsea pada bursa transfer musim panas.

The Blues masih berusaha mendapatkan Kai Havertz dari Bayer Leverkusen, serta selangkah lagi kedatangan mantan kapten Paris Saint-Germain (PSG) Thiago Silva.

Bursa transfer Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan