BolaSkor.com - Persib Bandung resmi mendapatkan satu pemain tambahan dalam menghadapi putaran kedua Liga 1 2018. Sosok pemain yang dimaksud adalah Mochamad Wildan Ramdhani.

Pemain yang beroperasi sebagai striker ini bukan sosok yang asing di Persib Bandung. Pasalnya ia datang dari Persib U-19 dan sempat menjalani sesi latihan dengan Maung Bandung.

Dalam proses seleksi, Wildan mampu mencuri perhatian tim pelatih hingga akhirnya disuguhkan kontrak. Tak tanggung-tanggung durasinya selama tiga musim ke depan.

Wildan pun lega akhirnya bisa berseragam Persib Bandung. Terlebih membela Persib ini adalah cita-citanya sejak usia belia.

"Alhamdulillah, siapa sih yang tidak bangga main di tanah kelahiran sendiri. Saya pribadi juga sudah lama memimpikan bisa memperkuat tim Persib senior," ungkap Wildan, Jumat (13/7).

Wildan berjanji, akan memberikan yang terbaik bagi Persib dan mencoba berkontribusi agar perekrutan yang dilakukan tidak berjalan sia-sia.

"Syukur-syukur pelatih bisa apresiasi kinerja saya, walaupun persaingan di Persib cukup ketat. Tapi yang penting saya harus kerja keras dalam setiap latihan dengan maksimal," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)