BolaSkor.com - Persija Jakarta resmi mengumumkan perekrutan Rachmad Hidayat. Pemain yang sebelumnya bermain untuk Bhayangkara FC didatangkan untuk menggantikan Yogi Rahadian.

Nama Rachmad Hidayat memang sudah santer dalam beberapa waktu belakangan. Sang pemain sebelumnya sudah membenarkan akan merapat ke Persija, sebelum diumumkan secara resmi, Senin (16/9).

Seperti dijelaskan Persija, Rachmad Hidayat menandatangani kontrak sampai dengan akhir tahun 2019. Ada opsi perpanjangan kontrak yang disepakati Persija dengan si pemain.

Baca Juga:

Persija Jakarta Lepas Yogi Rahadian ke Badak Lampung dan Yan Pieter Nasadit ke Kalteng Putra

Julio Banuelos Puji Penampilan Rohit Chand saat Hadapi PSIS Semarang

"Rachmad Hidayat merupakan rekrutan terbaru kita. kemampuan dan pengalamanannya tidak usah diragukan lagi. Tentunya kami berharap Rachmad dapat menambah kekuatan Persija di lini serang," kata Ferry Paulus.

Rachmad Hidayat mengaku sangat bahagia mendapat kepercayaan untuk memperkuat Persija. Ia merasa kesepakatan membuat dirinya memiliki tanggung jawab besar.

"Dari awal saya bilang saya bangga sekaligus senang mendapat kepercayaan untuk bergabung dengan Persija. Tapi di balik rasa bangga itu, saya juga merasa sekarang memiliki tanggung jawab yang besar bisa bergabung dengan tim besar Persija. Ini juga tantangan juga bagi karier saya," jelas Rachmad Hidayat.

Rachmad Hidayat akan memakai kostum bernomor punggung 99 di Persija.