BolaSkor.com - Persija Jakarta secara resmi melepas Rezaldi Hehanussa. Keputusan ini seperti diinformasikan melalui akun media sosialnya, Kamis (26/1) sore.

"Persija Jakarta bersepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama dengan Muhammad Rezaldi Hehanussa. Terima kasih atas segalanya dan sukses di manapun berada, Bule!" tulis Persija.

Persija Jakarta sudah diperkuat Rezaldi Hehanussa sejak 2016. Bersama Macan Kemayoran, Rezaldi merasakan sejumlah gelar juara di antaranya Liga 1 2018, Piala Presiden 2018, dan Piala Menpora 2021.

Baca Juga:

Takluk Dua Laga Beruntun, Madura United Menolak Disebut Kehabisan Bensin

Arema FC Lepas Adam Alis

Bule, panggilannya juga mencatatkan gelar pemain muda terbaik Liga 1 2017 dan pemain muda terbaik Piala Presiden 2018.

Rezaldi Hehanussa sudah punya pelabuhan baru. Adalah Persib Bandung yang akan dibelanya.

Kabar bergabungnya Rezaldi Hehanussa ke Maung Bandung sudah muncul sejak kemarin. Selepas pengumuman Persija, Rezaldi langusung diinformasikan Persib sebagai pemain anyar.

"Pos kiri aman! Mari kita tatap ke depan!" tulis Persib melengkapi video perkenalan Rezaldi Hehanussa di akun Instagram.

Rezaldi Hehanussa direkrut atas rekomendasi pelatih Luis Milla dengan durasi kontrak dua tahun. Rezaldi pernah ditangani Milla di Tim Nasional, diproyeksikan menempati posisi bek kiri Persib di putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 ini.

"Perekrutan Rezaldi atas rekomendasi pelatih yang membutuhkan bek kiri," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono di laman klub.