BolaSkor.com - Kompetisi Liga 2 2021 rencananya akan dilangsungkan pada 26 September 2021 mendatang. Seluruh tim sudah memasuki persiapan akhir untuk memasuki Liga 2 2021, salah satunya adalah Rans Cilegon FC.

Salah satu persiapan akhir yang dilakukan oleh Rans Cilegon FC adalah dengan meluncurkan jersey untuk musim 2021. Perkenalan jersey ini dilakukan secara virtual pada Senin (20/9).

Launching jersey yang dilakukan oleh Rans Cilegon FC, bertemakan Jersey for Everyone. Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad berharap jersey ini bisa dapat diterima dengan baik, dan masuk ke dalam semua segmentasi masyarakat.

Baca Juga:

Rans Cilegon FC Prediksi Persaingan di Grup B Akan Berat

Rans Cilegon FC Akan Lawan Fenerbahce saat TC di Turkiv

"Filosofi yang kita punya itu adalah burung Phoenix. Kenapa Phoenix, karena dia bisa hidup bertahun-tahun bahkan beribu tahun, ketika dia membakar dirinya dia bisa hidup lagi, jadi abadi," kata Raffi Ahmad dalam acara launching virtual, Senin (20/9).

"Untuk jersey Rans Cilegon FC sendiri, kita menggunakan bahan yang sangat nyaman. Pokoknya ini akan sangat nyaman untuk para pemain ketika dipakai nanti," tambah suami dari Nagita Slavina tersebut.

Pada gelaran Liga 2 2021, Rans Cilegon FC akan tergabung di Grup B bersama Dewa United FC, PSKC Cimahi, Perserang Serang, Badak Lampung FC, dan Persekat Tegal. Dewa United FC menjadi tuan rumah putaran pertama dengan menggunakan Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

"Kita adalah tim yang baru yang ada di Liga 2, jadi mau lawan siapapun kita akan melakukan yang terbaik. Kita juga sudah melakukan TC agar anak-anak kompak yang kita ingin tunjukan di Liga 2 nanti adalah mental dari tim Rans itu sendiri," pungkas Raffi.