Resmi Diperkenalkan, Bos Honda Langsung Tantang Jorge Lorenzo

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 23 Januari 2019
Resmi Diperkenalkan, Bos Honda Langsung Tantang Jorge Lorenzo
Marc Marquez dan Jorge Lorenz (Twitter/MotoGP)

BolaSkor.com - Repsol Honda resmi memperkenalkan pembalap anyar mereka, Jorge Lorenzo, di Madrid, Spanyol, Rabu (23/1). Pada kesempatan yang sama, pabrikan asal Jepang itu juga memamerkan motor RC213V terbaru mereka.

Acara ini dihadiri dua legenda Repsol Honda, Alex Criville dan Mick Doohan. Kedua pembalap tersebut bersanding dengan Marc Marquez dan Lorenzo di atas panggung.

Baca Juga:

Kontrak Jorge Lorenzo Rp 485 miliar, Ducati Tegaskan Tidak Merugi

Cedera Lagi, Jorge Lorenzo Harus Jalani Operasi

Sambutan hangat didapat keempat pembalap tersebut dari penggemar yang datang langsung ke acara pekenalan motor baru Repsol Honda ini. Sebuah tantangan sempat dilontarkan bos Repsol Honda, Tetsuhiro Kuwata, kepada Lorenzo.

"Marquez sudah tidak perlu kami perkenalkan lagi. Aksinya sudah berbicara banyak ketimbang sebuah ucapan. Untuk Lorenzo, kami ingin menyambutnya dengan hangat ke dalam tim," ujar Kuwata dikutip dari Motorsport.

"Kami berharap, Lorenzo bisa menerima tantangan dengan membuktikan bahwa dirinya memang seorang juara sejati. Di sini, kami akan memberikan pelayanan terbaik mungkin kepada Lorenzo," sambungnya.

Meski telah diperkenalkan, Jorge Lorenzo belum bisa menunganggi motor anyar Repsol Honda dalam waktu dekat. X-Fuera baru saja menjalani operasi sehingga tak bisa mengikuti tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang pada 6 Februari 2019.*

Breaking News Motogp MotoGP 2019 Jorge lorenzo Repsol Honda
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan