Resmi Diperkenalkan FK Sloboda, Miftah Anwar Sani Pemain Asia Kedua di Klub

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 03 Maret 2021
Resmi Diperkenalkan FK Sloboda, Miftah Anwar Sani Pemain Asia Kedua di Klub
Miftah Anwar Sani. (FK Sloboda)

BolaSkor.com - Pemain Indonesia Miftah Anwar Sani resmi diperkenalkan klub Bosnia Herzegovina FK Sloboda Tuzla, Selasa (2/3). FK Sloboda merupakan klub kasta tertinggi Liga Bosnia Herzegovina.

Miftah Anwar Sani diperkenalkan di laman resmi klub lewat dua bahasa, salah satunya Indonesia.

”Seorang pemain sepak bola datang dari Asia yang akan mengenakan jersey Merah-Hitam di periode berikutnya," tulis klub.

"Miftah Anwar Sani (25) dari Indonesia adalah anggota baru FK Sloboda, dan ia tiba di Tusanj dari sebelumnya bermain untuk Persita klub lokal dari Tangerang peserta liga utama Indonesia," sambung pernyataan klub.

Baca Juga:

Robert Alberts Bicara Kriteria Pemain Baru Pengganti Omid Nazari di Persib

Tak Bantah Rumor Ilham Udin, Pelatih Bali United Tunggu Manajemen

Miftah Anwar Sani menjadi pemain asing Asia kedua yang membela FK Sloboda. Sebelumnya sudah ada Takeshi Miki dari Jepang.

"Saya sangat senang bisa datang ke Bosnia dan Herzegovina dan terlebih di FK Sloboda. Saya diterima dengan baik di sini, semua orang baik dan akomodatif dan saya sudah tidak sabar untuk memulai pelatihan. Saya berharap dapat membantu tim mencapai hasil yang lebih baik," kata Miftah Anwar Sani.

Sebelumnya dijelaskan bahwa eks Persita Tangerang itu dikontrak dengan durasi jangka pendek, yakni sampai Juni tanpa opsi perpanjangan.

Perekrutan Miftah Anwar Sani sempat disebut media setempat aneh. Sport Centar pernah melaporkan bahwa FK Sloboda tidak mengeluarkan apapun untuk jasa Sani. Biaya tinggal sang pemain juga disebut ditanggung agensinya.

Agensi yang sama dilaporkan membayar klub Tuzla sekitar 20 ribu dolar karena setuju menandatangani kontrak profesional dengan pemain berposisi sebagai bek.

Miftah Anwar Sani Persita Tangerang Bosnia-Herzegovina
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan