Resmi Diperkenalkan, Irfan Bachdim Berharap Bisa Beri Manfaat di PSS Sleman

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 12 Februari 2020
Resmi Diperkenalkan, Irfan Bachdim Berharap Bisa Beri Manfaat di PSS Sleman
Irfan Bachdim saat menjajal rumput Stadion Maguwoharjo. (BolaSkor.com/Muhammad Fadly)

BolaSkor.com - Irfan Bachdim secara resmi diperkenalkan PSS Sleman ke publik. Acara perkenalannya berpusat di Stadion Maguwoharjo, markas PSS Sleman, Rabu (12/2) sore.

Ia bergabung setelah lebih dulu menuai kesepakatan dengan Bali United. PSS Sleman belakang memang sudah santer akan menjadi pelabuhan karier Irfan Bachdim.

"Ya, Irfan Bachdim resmi kami lepas. Setelah berkomunikasi dengan pihak PSS, kami mencapai kesepakatan untuk proses transfer Bachdim ke Sleman. Mewakili manajemen Bali United, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Irfan Bachdim atas dedikasinya selama ini bersama kami. Semoga semakin sukses di karier selanjutnya,"kata CEO Bali United, Yabes Tanuri di laman Bali United.

Baca Juga:

Resmi Hengkang dari Bali United ke PSS Sleman, Irfan Bachdim Beri Ungkapan

Persija Jakarta Akan Rekrut Gelandang Serang Asing jika Proses Naturalisasi Marc Klok Segera Rampung

Irfan Bachdim yang dikontrak setahun dengan opsi perpanjangan berharap bisa memberi manfaat kepada skuat Super Elang Jawa. Salah satunya lewat pengalaman yang sudah dicatatkannya.

"Pertama kali, terima kasih ke manajemen PSS, pelatih. Saya senang bisa ke PSS," kata Irfan Bachdim dalam jumpa pers.

"Saya percaya visi pelatih. Bukan hanya pelatih, saya juga bicara ke pemain, bahwa ini tim yang bagus. Semoga saya bisa bantu tim dan memberi pengalaman ke pemain muda. Mudah-mudahan musim yang bagus," jelas Irfan Bachdim.

Di PSS Sleman, Irfan Bachdim akan mengenakan jersey bernomor 17. Usai diperkenalkan, Irfan Bachdim menjalani proses menjajal rumput Stadion Maguwoharjo.

Irfan bachdim PSS Sleman Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan