Resmi Diperkenalkan Khon Kaen FC, Yanto Basna Tegaskan Ambisi

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 22 Januari 2018
Resmi Diperkenalkan Khon Kaen FC, Yanto Basna Tegaskan Ambisi
Rudolof Yanto Basna dalam sesi latihan Khon Kaen FC. (khonkaenfc.net)

BolaSkor.com - Bek Indonesia, Rudolof Yanto Basna, resmi diperkenalkan klub kasta kedua kompetisi Thailand atau Thai League 2, Khon Kaen FC, Minggu (21/1). Itu meski sudah meneken kontrak pada Rabu (17/1).

Kontrak didapatkan mantan penggawa Sriwijaya FC itu setelah bergabung sejak 10 Januari. Ia ditampilkan sebagai pemain pengganti ketika Khon Kaen melakoni laga melawan klub kasta tertinggi atau Thai League 1, Bangkok Glass FC dalam ajang Leo Pre-Season Cup 2018.

Ia mendapat kepercayaan lagi di laga lain hingga The T-Rexs, julukan Khon Kaen FC meraih peringkat ketiga ajang pramusim itu.

"Saya senang menjadi bagian Khon Kaen FC. Klub ini punya potensi berada di atas. Saya melihat ini sebagai kesempatan dan suasana di dalam tim seperti keluarga, selalu hangat. Kerja sama akan membawa tim ke tempat tinggi di negara ini. Saya sangat sudah tidak sabar," kata Rudolof Yanto Basna di laman klub.

Sebagai pemain berstatus asing, Rudolof Yanto Basna tentu sangat diharapkan. Yanto Basna juga menjelaskan ambisinya.

"Target saya bersama Khon Kaen FC, yakni bekerja keras di setiap pertandingan dan mudah-mudahan bisa menghadang striker lawan dan menjaga clean sheet, seminimal mungkin," ujar pemain berusia 22 tahun, yang juga pernah berseragam Persib Bandung.

Rudolof Yanto Basna Khon Kaen FC Liga Thailand
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan