Resmi Diperkenalkan, Lisandro Martinez Janjikan Kesuksesan untuk Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 27 Juli 2022
Resmi Diperkenalkan, Lisandro Martinez Janjikan Kesuksesan untuk Manchester United
Lisandro Martinez (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akhirnya meresmikan kedatangan Lisandro Martinez. Bek berkebangsaan Argentina itu tak ragu memberikan janji surga kepada penggemar Setan Merah.

Manchester United sebenarnya sudah menyelesaikan transfer Martinez sejak lebih dari sepekan lalu. Ia didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan biaya mencapai 55 juta euro.

Martinez juga menjadi rekrutan ketiga yang didapatkan Manchester United pada musim panas ini. Sebelumnya raksasa Inggris itu lebih dulu mengumumkan kedatangan Tyrell Malacia dan Christian Eriksen.

Manchester United memberikan kontrak berdurasi lima tahun kepada Martinez. Mereka juga mencantumkan opsi tambahan satu tahun perpanjangan.

Baca Juga:

Manchester United Resmikan Rekrutan Ketiga, Lisandro Martinez

Lisandro Martinez dan Rekam Jejak Pemain Argentina di Manchester United

Lisandro Martinez dan 5 Bek Pendek Terbaik yang Sukses di Eropa

"Merupakan suatu kehormatan untuk bergabung dengan klub sepak bola yang hebat ini. Saya telah bekerja sangat keras untuk mencapai momen ini dan sekarang saya di sini untuk mendorong diri saya lebih jauh lagi," kata Martinez di situs resmi klub.

"Saya cukup beruntung menjadi bagian dari tim sukses dalam karier saya dan itulah yang ingin saya lanjutkan di Manchester United."

Meski baru berusia 24 tahun, Martinez memang sudah meraih sejumlah gelar bergengsi. Hal itu tidak hanya ditunjukkan di level klub, tetapi juga tim nasional.

Martinez sukses mempersembahkan empat gelar bergengsi selama tiga musim memperkuat Ajax. Ia juga menjadi anggota Timnas Argentina yang menjuarai Copa America 2021 dan Finalissima.

"Akan ada banyak pekerjaan untuk mencapai momen itu. Namun saya sangat percaya bahwa di bawah manajer dan staf pelatih serta bersama dengan rekan satu tim yang baru, kami dapat melakukannya," tambahnya.

Kehadiran Martinez menjadi salah satu solusi dari rapuhnya lini pertahanan Manchester United peninggalan musim lalu. Apalagi sang pemain bisa bermain di sejumlah posisi termasuk gelandang bertahan.

Namun kehadiran Martinez juga akan memberikan dampak kepada skuat Manchester United. Sejumlah bek yang tak terpakai hampir pasti akan dilepas.

Manchester United Lisandro Martinez Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan