Resmi Diperkenalkan Sabah FC, Saddil Ramdani Berharap Prestasi

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 19 Februari 2021
Resmi Diperkenalkan Sabah FC, Saddil Ramdani Berharap Prestasi
Saddil Ramdani. (Media Bhayangkara)

BolaSkor.com - Winger Indonesia Saddil Ramdani resmi diperkenalkan klub Liga Super Malaysia, Sabah FC, Kamis (18/2). Klub berjuluk Rhinos tersebut sementara memperkenalkan Saddil Ramdani melalui akun Instagram-nya.

"Selamat datang ke Sabah FC, Saddil Ramdani" tulis Sabah FC.

Sabah FC juga memjelaskan perjalanan karier Saddil Ramdani sejak belia, termasuk di Aji Santoso Football Academy (ASIFA), hingga kemudian berbaju Persela Lamongan.

Baca Juga:

Borneo FC Enggan Dianggap Merampas Hendro Siswanto dari Arema FC

Persib Bandung Berpisah dengan Zulham Zamrun dan Fabiano Beltrame

Saddil Ramdani juga tercatat pernah membela Pahang, sebelum merapat ke Bhayangkara FC. "Saddil Ramdani turut mewakili Timnas Indonesia U-19 dan U-22."

Dalam video yang diunggah, Saddil Ramdani menyatakan rasa antusias membela Sabah FC, yang ditangani Kurniawan Dwi Yulianto. Ia berharap membantu Sabah FC meraih prestasi tertinggi.

"Saya Saddil tidak sabar bersama kalian. Pastinya tahun 2021 ini, semoga Sabah FC bisa berprestasi dan memberi yang terbaik untuk masyarakat Sabah FC. Dan klub kebanggaan kita menjadi yang terbaik pada 2021-2022," kata Saddil Ramdani.

Saddil Ramdani didatangkan menyusul kegagalan memboyong Febri Hariyadi dari Persib Bandung. Saddil rencananya dikontrak selama satu musim.

Saddil Ramdani Sabah FA Liga Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan