Resmi, Frank Lampard Kembali ke Chelsea

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 04 Juli 2019
Resmi, Frank Lampard Kembali ke Chelsea
Frank Lampard. (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Chelsea mengumumkan melalui situs resmi klub, menunjuk Frank Lampard sebagai manajer. Pengumuman tersebut sekaligus menandai kembalinya sang legenda ke Stamford Bridge.

Frank Lampard memiliki sejarah dengan Chelsea semasa masih bermain. Lampard membela klub asal London tersebut selama periode 2001 hingga 2014.

Chelsea mendatangkan Frank Lampard dari West Ham pada 2001. Setelah itu, keponakan Harry Redknapp tersebut hengkang ke Manchester City sebelum mengakhiri karier bersama New York City.

Setelah pensiun, Frank Lampard sempat menangani Derby County. Hanya satu musim melatih The Rams, Lampard langsung ditunjuk sebagai manajer Chelsea menggantikan Maurizio Sarri

Baca juga:

Frank Lampard Kunjungi Stamford Bridge untuk Teken Kontrak

Frank Lampard Bukan Satu-satunya Kandidat Manajer Chelsea

Frank Lampard

Dalam penunjukannya, Frank Lampard mengaku bangga bisa kembali ke Chelsea. Pria berusia 41 tahun tersebut berharap bisa memberikan yang terbaik untuk The Blues.

"Saya merasa bangga bisa kembali ke Chelsea sebagai manajer. Semua orang tahu betapa besar rasa cinta saya terhadap klub ini, serta sejarah yang telah kami buat bersama," kata Frank Lampard.

"Meski begitu, saya akan fokus terhadap pekerjaan saya dan menyiapkan tim untuk musim 2019-2020. Saya memutuskan untuk kembali ke Chelsea dan siap bekerja keras."

"Saya berambisi membawa kejayaan untuk Chelsea pada masa depan. Saya juga tidak sabar untuk memulai musim menangani klub ini," Frank Lampard melanjutkan.

Chelsea mengikat Frank Lampard dengan kontrak berdurasi tiga musim. Lampard menggantikan posisi Maurizio Sarri yang memutuskan menangani Juventus.

Frank Lampard Breaking News Chelsea
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan