Resmi Gabung Bali United, Diego Assis Bicara Target

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 04 Februari 2021
Resmi Gabung Bali United, Diego Assis Bicara Target
Diego Assis. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United resmi mengumumkan rekrutan anyar asal Brasil, Diego Assis. Perkenalan eks Madura United ini sekaligus sebagai tanda Bali United akan bersiap melakukan program latihan lagi.

Diego Assis merupakan gelandang yang direkrut untuk menggantikan Paulo Sergio. Selain cocok dengan karakter Bali United, Diego Assis direkrut karena sudah mengetahui kultur sepak bola Indonesia.

Perkenalan ini sejatinya bukan kejutan besar bagi suporter Bali United. Kehadiran Diego Assis sudah tercium sejak akhir tahun lalu. Diego sudah meninggalkan Brasil dan terbang ke Indonesia, dengan tujuan akhir di Bali.

"Kami tentu bangga dengan datangnya Diego Assis di tim Bali United. Kehadiran Diego tentu akan menambah kekuatan kami untuk menjalani kompetisi di Piala AFC dan Liga 1 tahun 2021 ini. Semoga Diego senang dan cepat beradaptasi dengan pola permainan tim bersama Coach Teco," terang Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, Rabu (3/2).

Baca Juga:

Polri Beri Lampu Hijau untuk Liga 1 2021, Dirut PT LIB Beri Respons

Jefferson Formigao Tinggalkan Persik Kediri secara Profesional

Bergabung dengan Bali United merupakan sebuah kebanggaan bagi Diego Assis. Setelah sebelumnya membela Persela Lamongan dan Madura United, dia bisa merasakan tantangan baru bersama Serdadu Tridatu.

"Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari Bali United. Ini tim yang besar dan bagus. Saya percaya bisa banyak membantu tim ini. Terima kasih Bali United membuka peluang untuk bisa bergabung dan saya sangat senang," tutur Diego.

Diego Assis ogah sekadar jadi pelengkap dari jawara Liga 1 2019 ini. Diego ingin berkontribusi besar pada tim, terutama memberikan prestasi yang lebih bagus.

"Target saya selalu berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik untuk tim bahkan bisa juara. Saya dalam minggu ini mungkin akan fokus latihan untuk adaptasi dengan tim. Saya ingin membawa tim ini meraih juara Piala AFC dan Liga 1 tahun ini," tegas Diego.

Diego segera menjalani latihan perdana bersama Bali United. Sebelum itu, Diego Assis dan para pemain lain akan menjalani Swab Test PCR di Mes Bali United, Kamis (4/2) pagi. Setelah hasil keluar, latihan Bali United akan dimulai. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Diego Assis Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan