Resmi Gabung Bali United, Rizky Pellu Buat Lini Tengah Lebih Agresif

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 18 Maret 2021
Resmi Gabung Bali United, Rizky Pellu Buat Lini Tengah Lebih Agresif
Rizky Pellu. (Bali United)

BolaSkor.com - Bali United sudah memperkenalkan gelandang asal Ambon, Rizky Sanjaya Pellu sebagai rekrutan anyar. Kehadiran jebolan SAD Indonesia ini membuat lini tengah tim Serdadu Tridatu lebih agresif.

Rizky Pellu merupakan rekrutan kedua Bali United pada tahun ini. Dia melengkapi satu slot gelandang serang yang baru diisi dua pemain, yakni I Kadek Agung Widnyana dan Diego Assis Figueiredo. Namun, Pellu pun bisa berperan sebagai gelandang tengah atau pun gelandang bertahan.

Kepastian ini merupakan jawaban dari rumor yang berembus sejak awal tahun ini. Rizky Pellu diyakini merupakan bagian dari regenerasi yang dibuat Bali United. Dia bisa menjadi suksesor Fadil Sausu, M Taufiq atau Hariono yang tak lagi muda.

Rizky Pellu memiliki karakter lebih agresif ketimbang para seniornya. Jam terbang internasionalnya juga cocok untuk Bali United yang bermain di Piala AFC 2021. Ajang ini jelas lebih memberi tantangan dari Liga 1.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri gembira timnya kedatangan satu lagi pemain berkualitas. Rizky Pellu merupakan bagian dari rekomendasi tim pelatih.

Baca Juga:

Rizky Pellu Segera Diperkenalkan Jadi Pemain Baru Bali United

Persib Jadi Lawan Pertama Bali United, Teco Soroti Ferdinand Sinaga

"Kami senang bisa menghadirkan Rizky Pellu sebagai salah satu bentuk keseriusan kami mempersiapkan diri mengarungi berbagai kompetisi di tahun ini. Semoga proses adaptasinya berlangsung dengan baik. Kami harap ia bisa memberi kontribusi positif dalam usaha kami di Piala Menpora, Liga 1, dan Piala AFC," terang Yabes Tanuri, Kamis (18/3) siang.

Total Bali United sudah memiliki 33 pemain. Kehadiran Rizky Pellu membuat latihan Bali United diikuti 31 pemain. Dua pemain lain yang belum gabung masih dalam masa peminjaman, yakni Melvin Platje (De Graaafschap) dan Brwa Nouri (Zakho Sport Club).

Rizky Pellu hanya memiliki masa singkat menuju Piala Menpora 2021. Bali United rencananya akan memboyong skuatnya pada Senin (22/3) pagi.

Pada laga perdana Grup D, Bali United akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Rabu (24/3) malam. Laga ini cukup menarik lantaran sebelumnya Rizky Pellu sempat digosipkan bakal menyusul Ferdinand Sinaga serta Ezra Walian ke Persib Bandung. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Rizky pellu Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan