BolaSkor.com - Inter Milan terus bergerak mencari pemain di bursa transfer musim panas 2022. Perlahan tapi pasti satu demi satu pemain datang memperkuat tim arahan Simone Inzaghi, sejauh ini sudah ada empat pemain yang datang.

Keempat pemain itu sesuai urutan adalah Romelu Lukaku, Kristjan Asllani, Andre Onana, dan Henrikh Mkhitaryan. Kedua pemain yang disebut terakhir sedianya sudah cukup lama dikabarkan gabung Inter, sebab mereka berstatus free agents.

Onana datang dari Ajax Amsterdam dan Mkhitaryan dari AS Roma. Datangnya Mkhitaryan (33 tahun) baru diumumkan laman resmi Inter Milan dan dengan itu sejarah terukir, untuk kali pertama dalam sejarah pemain Armenia membela Il Nerazzurri.

Baca Juga:

Menilik Calon Trisula Lini Depan Inter yang Berisikan Lukaku, Dybala, dan Martinez

5 Hal yang Perlu Diketahui dari Kristjan Asllani, Calon Pewaris Takhta Marcelo Brozovic di Inter

Teori Konspirasi di Balik Nomor Punggung 90 Romelu Lukaku

"Henrikh Mkhitaryan memiliki banyak pengalaman: dia berbicara banyak bahasa, dia mengunjungi banyak negara, bermain untuk berbagai klub, berdiri bersama pemain dari berbagai negara dan dikelola oleh beberapa pelatih hebat," tutur laman resmi Inter.

"Meskipun bertualang di dunia, dia selalu tetap dekat dengan akarnya, dengan patah hati awal membimbing perjalanannya baik di dalam maupun di luar lapangan."

Datangnya Mkhitaryan menambah pengalaman dan kualitas dalam skuad Inter, apalagi produk akademi Pyunik sudah banyak membela klub top Eropa dari Shakhtar Donetsk, Borussia Dortmund, Manchester United, Arsenal, hingga Roma.

Selain itu Mkhitaryan juga akan bereuni kembali dengan Lukaku yang pernah main bareng di Man United. Kedatangan ketiga pemain itu - dengan potensi datangnya Paulo Dybala - kian menguatkan Inter yang musim lalu memenangi Coppa Italia dan Piala Super Italia.