Resmi Gabung Juventus, Emre Can Ucapkan Salam Perpisahan dengan Liverpool

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 22 Juni 2018
Resmi Gabung Juventus, Emre Can Ucapkan Salam Perpisahan dengan Liverpool
Emre Can gabung Juventus (Foto: @juventusfcen)

BolaSkor.com - Juventus sukses merekrut pemain berkualitas, Emre Can, dengan cuma-cuma alias gratis. Gelandang berusia 24 tahun tidak memperpanjang kontraknya bersama Liverpool hingga dia berstatus free agent.

Juventus pun dengan cepat memanfaatkan situasi tersebut. Normalnya, di bursa transfer pemain, harga Can bisa mencapai nominal 27-30 juta poundsterling. Bianconeri mengikat alumni akademi Bayern Munchen itu dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Can pergi dari Liverpool setelah empat tahun lamanya dan tampil sebanyak 167 kali. Pengemas 20 caps untuk timnas Jerman itu pun mengucapkan terima kasih kepada Liverpool. Can menegaskan, bahwasanya Liverpool akan selalu ada di dalam hatimnya.

"Hari ini adalah hari pertama dari lembaran baru hidup saya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh orang di Liverpool, para pelatih saya, staf, staf di balik layar, suporter, dan semuanya," ucap Can di akun Instagram @ec2323, Jumat (22/6).

"Saya akan selalu berpikir kembali dengan senyuman dan satu kepingan dalam hati saya akan selalu bersama Liverpool. Merupakan kehormatan besar bagi saya bermain untuk Liverpool. Saya harap dapat melihat Anda kembali. Emre," sambungnya.

Kehadiran Can disinyalir akan membuka pintu keluar bagi Stefano Sturaro atau Claudio Marchisio. Can berposisi sebagai gelandang tengah. Dia dapat diandalkan tim dalam fase bertahan maupun saat menyerang. Keberadaan kompatriotnya, Sami Khedira dan Benedikt Howedes, bisa membantu proses adaptasi Can di Juventus.

Breaking News Liverpool Emre Can Juventus Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan