Resmi Gabung Liverpool, Takumi Minamino Targetkan Gelar Premier League dan Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 19 Desember 2019
Resmi Gabung Liverpool, Takumi Minamino Targetkan Gelar Premier League dan Liga Champions
Takumi Minamino (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Gelandang internasional Jepang, Takumi Minamino, resmi bergabung dengan Liverpool pada musim dingin 2020. Sang gelandang ingin membawa The Reds meraih titel Premier League dan Liga Champions.

Liverpool mengaktifkan klausul pelepasan Takumi Minamino dari Salzburg. Sang gelandang akan bergabung dengan Mohamed Salah dan kawan-kawan pada 1 Januari 2020.

Baca Juga:

3 Alasan Takumi Minamino Pilihan yang Klop untuk Jurgen Klopp

Catatan Rekor di Balik Kekalahan Telak Liverpool atas Aston Villa

Kisah di Balik Perburuan Takumi Minamino, Manchester United Tidak Tahu Adanya Klausul Pelepasan Murah

Takumi Minamino

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, semringah Liverpool bisa menyelesaikan transfer Minamino. "Takumi Minamino adalah pemain yang sangat cepat, pintar, dan bisa menemukan ruang di antara garis. Ini adalah pekerjaan fantastis dari tim yang menangani transfer ini. Michael Edwards pantas mendapatkan pujian," ulas Klopp seperti dikabarkan laman resmi Liverpool.

Sementara itu, Takumi Minamino mengaku tidak menyangka bisa bergabung dengan Liverpool. Minamino berambisi meraih gelar Premier League dan Liga Champions.

"Sudah menjadi impian bagi saya bermain di Liverpool. Saya senang saat ini bisa menjadi kenyataan," terang Minamino.

"Bermain di Premier League adalah target saya. Saya pikir, ini adalah liga kelas atas dunia. Saya menilai bila karier berkembang secara lancar, suatu hari nanti bisa bermain di Premier League," sambung sang pemain.

"Namun, saya tidak pernah berpikir akan bermain di Liverpool. Saya sangat senang dan tidak sabar," tegas Minamino.

Pada musim ini, Takumi Minamino sudah dua kali menghadapi Liverpool. Meski menelan kekalahan pada dua pertandingan itu, namun sang gelandang mendulang satu gol.

"Dari laga itu saya belajar tim ini punya teknik dan intensitas tinggi. Sepak bola mereka punya kualitas tinggi dan Liverpool adalah juara Liga Champions," ujar Minamino.

"Target saya adalah memenangi Premier League dan Liga Champions. Saya siap memberikan kontribusi untuk tim."

Takumi Minamino membuat 199 penampilan untuk Salzburg, mencetak 64 gol. Sementara itu, ia telah melakoni 22 caps bersama tim nasional Jepang dan mencetak 11 gol sejak debut pada Oktober 2015.

Liverpool Breaking News Takumi Minamino
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan