Resmi Diperkenalkan, Ini Ambisi Oh In-kyun bersama Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 05 Januari 2018
Resmi Diperkenalkan, Ini Ambisi Oh In-kyun bersama Persib
Oh In-Kyun saat penandatanganan kontrak. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Persib Bandung secara resmi memperkenalkan Oh In-kyun sebagai pemain asing anyar untuk menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2018. Gelandang asal Korea Selatan dikontrak dengan durasi satu tahun.

In-kyun mengaku senang bisa membela Persib. Bagi In-kyun, Persib adalah salah satu tim terbesar tak hanya di Indonesia namun juga di Asia Tenggara.

"Untuk itu saya akan menunjukkan apa yang saya bisa dan akan memberikan yang terbaik untuk Persib," ungkap In-kyun usai penandatangan kontrak di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (5/1).

Menurutnya, suatu kebanggaan bisa membela Persib. Membela tim berjuluk Maung Bandung diyakini impian seluruh pemain asing yang berkiprah di Indonesia.

"Saya juga tahu tim ini selalu ingin juara tiap tahunnya, turnamen atau Liga. Saya ingin di satu pertandingan main maksimal. Maka setiap pertandingan saya akan bermain 100 persen untuk Persib," tegasnya.

Gelandang yang sebelumnya membela Mitra Kukar ini juga memastikan siap bersaing mendapatkan posisi inti di Persib. Hal ini ditegaskan mengingat stok pemain berposisi gelandang di Persib cukup banyak.

"Sebenarnya posisi saya second striker, free role. Itu yang buat saya bermain maksimal. Tapi tergantung pelatih, kalau pelatih mau saya jadi stopper, bek kanan atau kiri, tidak masalah. Saya siap saja dan siap bersaing dengan pemain lokal atau asing. Yang penting tim harus bermain bersama," pungkasnya.

Selain Oh In-kyun, Persib secara resmi memastikan merekrut Victor Igbonefo dan Bojan Malisic. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Oh In-kyun Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan