Resmi, Ini Nama Baru PS TIRA Setelah Merger dengan Persikabo

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 31 Januari 2019
Resmi, Ini Nama Baru PS TIRA Setelah Merger dengan Persikabo
PS Tira. (Instagram PS Tira).

BolaSkor.com - PS TIRA dan Persikabo Kabupaten Bogor jadi merger. Melebur jadi satu, kedua klub tersebut punya nama baru.

Identitas anyarnya tidak jauh-jauh dari unsur kedua klub tersebut. Namanya kini menjadi PS TIRA Persikabo. Tim ini akan berpartisipasi di Liga 1 musim depan.

Merger ini juga membuat Persikabo kini tidak lagi berkompetisi di Liga 3. Mereka akan membawa nama PS TIRA Persikabo di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Baca Juga:

Satgas Anti Mafia Bola Sita 153 Jenis Dokumen dari Kantor PSSI Kemang

Fakhri Husaini Jadi Kandidat Kuat Pelatih Timnas Indonesia U-19

"Iya. Benar merger. Setelah ini, keputusan dari manajemen bahwa resmi merger (dengan Persikabo)," ujar Sekretaris PS TIRA, Yandri ketika dihubungi wartawan.

"(Persikabo) Jadi satu (dengan PS TIRA). Kalaupun ada (di Liga 3), itu harus satu manajemen. Itu boleh. Artinya Persikabo nanti ada di Liga 3 apabila satu manajemen," kata Yandri menambahkan.

Gabungan antara dua klub ini tinggal menunggu pengumuman secara resmi. Nama PS TIRA Persikabo pun telah dimatangkan untuk menjadi identitas tim musim depan.

"Terakhir, positif merger. Manajemen kolaborasi antara PS TIRA dengan Persikabo. Namanya PS TIRA Persikabo," imbuh Yandri.

Breaking News PS TIRA Persikabo bogor Liga 1
Posts

1.188

Bagikan