Resmi, Ini Penampakan Jersey PSIS Semarang untuk Liga 1 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 17 Maret 2018
Resmi, Ini Penampakan Jersey PSIS Semarang untuk Liga 1 2018
Pemain perkenalkan jersey PSIS musim 2018. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal).

BolaSkor.com - PSIS Semarang secara resmi memperkenalkan jersey tim yang akan dipakai selama kompetisi Liga 1 musim 2018, di Halaman Parkir MAJT (Masjid Agung Jawa Tengah), Semarang, Sabtu (17/3).

Dengan mengandeng apparel Riors, skuat Mahesa Jenar memiliki beberapa macam, yaitu jersey kandang berwarna biru, tandang didominasi warna putih, jersey ketiga warna hitam, dan jersey kiper dengan dominasi hijau. Deretan sponsor juga terpasang mayoritas bagian depan, dan sisanya di belakang.

"Kita memulai kerja sama pertama 2017 kemarin. Memang belum dianggap bagus pada waktu itu, tapi begitu PSIS juara tiga penjualan jersey melonjak. 2018 kita lakukan kerjasama lagi. Desain bagus dan bahannya cukup baik," kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi, Sabtu (17/3) di MAJT Semarang.

Sementara itu, CEO Riors, Yudi Setiawi mengatakan, seragam PSIS tahun ini dibuat dengan dry tehnology serta logo PSIS dibuat lebih timbul, namun tetap mewah dan elegan.

"Jersey PSIS tahun ini dibuat khusus dengan dry tehnology jadi cepat kering, namun tetap ringan dan nyaman dipakai pemain," kata Yudi.

Untuk sementara, konsumen ataupun suporter yang ingin memiliki jersey terbaru PSIS harus melakukan pre-order dahulu, dan siap-siap merogoh kocek Rp 440 ribu. (Laporan kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan