Resmi, Inter Milan Pinjamkan Joao Mario ke West Ham

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Sabtu, 27 Januari 2018
Resmi, Inter Milan Pinjamkan Joao Mario ke West Ham
Joao Mario (standard.co.uk)

BolaSkor.com - Joao Mario resmi dipinjamkan Inter Milan untuk bergabung ke West Ham United hingga akhir musim 2017--2018. Namun, dalam kontraknya, tidak menyertakan opsi pembelian permanen saat masa pinjamannya berakhir.

West Ham dikabarkan mengeluarkan dana sebesar 1,5 juta poundsterling atau setara Rp28,3 miliar. Selain itu, The Hammers akan membayar penuh gaji pemain berumur 25 tahun itu yang berkisar 135 ribu pounds per pekan.

"Saya sangat senang berada di sini. Ini adalah pengalaman saya yang sangat menakjubkan bergabung dengan tim yang menakjubkan ini. Saya senang berada di sini," ujar Mario lewat situs resmi West Ham.

"Saya berbicara dengan semua orang di sekitar tim dan bagi saya, ini sangat mengasyikkan untuk bermain di Premier League. Saya berbicara dengan pelatih. Saya sangat senang bisa dilatih pelatih yang luar biasa," tambahnya.

Pemain timnas Portugal itu, berpeluang melakoni debut bersama West Ham pada Sabtu (27/1) yang akan menghadapi Wigan Athletic pada babak keempat Piala FA 2017--2018.

West ham united
Posts

239

Bagikan