Resmi Jadi Amunisi Baru Chelsea, Mykhaylo Mudryk Kibarkan Bendera Ukraina di Stamford Bridge

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 15 Januari 2023
Resmi Jadi Amunisi Baru Chelsea, Mykhaylo Mudryk Kibarkan Bendera Ukraina di Stamford Bridge
Mykhaylo Mudryk (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea kembali kedatangan pemain asal Ukraina. Setelah sebelumnya Andriy Shevchenko menjadi penggawa The Blues, kini giliran Mykhaylo Mudryk yang didatangkan dari Shakhtar Donetsk.

Upaya Chelsea menikung Arsenal dalam perburuan Mykhaylo Mudryk akhirnya menemui garis akhir. Dengan bermodal tawaran 100 juta euro yang sudah termasuk bonus, kedua pihak sepakat merampungkan transfer.

Chelsea juga tidak mengalami kesulitan dalam meyakinkan Mudryk. Meskipun, sang pemain memprioritaskan pindah ke Arsenal.

Chelsea memperkenalkan Mudryk ke publik Stamford Bridge pada laga melawan Crystal Palace, Minggu (15/1). Sang pemain terlihat mengibarkan bendera tanah kelahirannya, Ukraina.

Baca Juga:

Arsenal Selangkah Lagi Datangkan Mykhaylo Mudryk

Belum Menyerah, Arsenal Layangkan Tawaran Baru untuk Rekrut Mykhaylo Mudryk

Demi Masa Depan, Mykhaylo Mudryk Disarankan Pilih Chelsea daripada Arsenal

"Mykhaylo Mudryk telah menyelesaikan kepindahannya dari Shakhtar Donetsk ke Chelsea setelah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub," bunyi pernyataan Chelsea.

"Pemain internasional Ukraina, yang berusia 22 tahun awal bulan ini, telah menandatangani kontrak delapan setengah tahun dengan The Blues untuk memastikan kepindahannya ke Stamford Bridge."

Mudryk semringah memasuki tahapan baru dalam kariernya. Ia menilai pindah ke Chelsea adalah keputusan tepat.

"Saya sangat senang bergabung dengan Chelsea," ungkap Mykhaylo Mudryk usai menyelesaikan kepindahannya seperti dilaporkan laman resmi The Blues.

"Chelsea adalah klub besar di liga yang fantastis. Ini adalah proyek yang menarik untuk tahapan karier saya."

"Saya senang bertemu dengan rekan satu tim yang baru dan saya menantikan untuk bekerja dan belajar di bawah Graham Potter dan stafnya," papar sang pemain.

Kedatangan Mudryk semakin menegaskan Todd Boehly tidak ragu mengucurkan dana selangit demi memboyong pemain incaran. Sebab, sejauh ini ia sudah menghabiskan 421 juta pounds.

Mykhaylo Mudryk Chelsea Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan