Resmi Jadi Ayah, Kim Kurniawan Rasakan Perjuangan Luar Biasa

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 10 Desember 2020
Resmi Jadi Ayah, Kim Kurniawan Rasakan Perjuangan Luar Biasa
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan kini tengah berbahagia. Pasalnya istri tercintanya Elisabeth Novia Makalew telah melahirkan anak pertamanya.

Dari unggahan akun Instagram pribadi Kim Jeffrey Kurniawan, sang anak berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Kingsley Joel Kurniawan. "Welcome to the world my superstar, Kingsley Joel Kurniawan," tulis Kim.

Pemilik nomor punggung 23 ini juga mengumumkan proses kelahiran dari sang anak. Tepatnya lahir pada Rabu (9/12), pukul 20.00 WIB dengan berat badan 3.900 gram dan panjang 53 centimeter.

Baca Juga:

Tiga Modul untuk Skuat Persib Bandung

Tolak Klub Thailand, Pelatih Persib Memang Tak Rela Febri Hariyadi Hengkang

"Mama Elisa Novia dan juga Kingsley sehat, hanya masih capek dan lelah jadi butuh banyak istirahat. Persalinan normal, total 13 jam dari masuk RS sampai baby KJK lahir. Perjuangan yang luar biasa dari mereka berdua," tulis Kim.

Kim Jeffrey Kurniawan pun mengucapkan banyak terimakasih atas doa yang telah dikirimkan kepada istrinya. Sehingga bisa dengan lancar melahirkan anak pertamanya itu.

"Terima kasih semuanya atas doanya dan juga terima kasih team medisnya terutama dokter kandungan tersayang kami dokter maximus," tulisnya kembali.

Adik ipar Irfan Bachdim ini membenarkan proses lahiran istri tercintanya ini berjalan cukup lancar. Rasa bangga diucapkan terutama atas perjuangan sang istri.

"Proses lahiran cukup lancar, Elisa dan juga Kingsley melakukan dengan sungguh luar biasa. Saya bangga sekali," ungkap Kim saat dihubungi, Kamis (10/12).

Terkait mengenai pemberian nama, pemain naturalisasi asal Jerman ini mengatakan bahwa awalnya berasal dari kata Joel yang memiliki arti Tuhan adalah Raja. "Dan Kingsley jadinya nyambung kesitu. Karena buat saya anakku sebuah Raja sama seperti Tuhan Yesus bagi keluarga kami," jelasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Kim kurniawan Kim Jeffrey Kurniawan Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan